Jakarta () – Tayang setelah tertunda selama dua tahun, tim film "KNK: Santa Claus dari Jakarta" berikan tali asih untuk keluarga mendiang Rony Dozer.

"Bang Rony adalah sosok yang selalu all out kalau lagi main film. Sehingga saya yakin kalau andaikan beliau ada di sini nonton, beliau juga pasti senang," ujar Agustinus Sitorus selaku Produser film "KNK: Santa Claus dari Jakarta" saat jumpa pers, Rabu (8/12).

"Di sini ada sedikit tali asih dari kami. Dari PIM Pictures dari film KNK untuk keluarga. Semoga bisa diterima dengan baik. Bukan dari nilainya, tapi ini adalah satu penghargaan terakhir dari kami yang bisa kami berikan kepada bang Rony atas selama ini kita bisa bareng-bareng," sambungnya.

Di sisi lain, Dina Mediana Kurniawati selaku istri dari mendiang Rony Dozer mengatakan bahwa ini merupakan film yang sudah lama ditunggu oleh Rony. Saat proses syuting, Dina juga menjelaskan bahwa Rony berusaha untuk tetap kuat meskipun dalam kondisi sakit.

"Film ini sebenarnya mas Rony sudah nunggu lama banget ya. Dia sampai nanti-nanti, dia ingin ngajak kita semua nonton bareng. Tapi Tuhan berkehendak lain," tutur Dina.

"Mas Rony pada saat syuting itu dia sakit sebenarnya. Tapi dia coba untuk profesional ya. Dan sesudah syuting itu dia masuk rumah sakit. 2020 dia sehat. Nah 2021 kemarin kita juga kaget gitu ya (meninggal). Dia sakit tapi dia nggak mau ngeluh sakit," lanjutnya.

Melihat film terakhir dari Rony Dozer, Dina pun mengaku sempat merasa sedih karena tahun ini hanya merayakan natal bersama dengan anak-anaknya.

"Natal jadinya kita cuma bertiga. Tadi nonton sempat sedih juga. Doain mas Rony saja semoga dia tenang, damai dan masuk surga. Itu saja," tutupnya.

Baca juga: Film "KNK: Santa Claus dari Jakarta" siap temani Natal 2021

Baca juga: "KNK: Santa Claus dari Jakarta?" luncurkan "teaser" poster resmi

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021