Jakarta () – Grup K-Pop TWICE menambahkan dua konser lagi di Amerika Serikat setelah seluruh tiket untuk rangkaian konser "TWICE 4TH WORLD TOUR III" yang telah dijadwalkan terjual habis.

Awalnya, TWICE berencana menggelar lima konser di kota-kota besar di Amerika termasuk Oakland dan Atlanta dari 16 hingga 26 Februari. Namun setelah semua tiket terjual habis dalam waktu yang cepat, JYP memutuskan untuk menambah dua konser lagi.

"Berkat cinta dan dukungan dari penggemar global TWICE, kami memutuskan dua konser lagi di AS," kata JYP Entertainment dikutip dari The Korea Times, Rabu.

JYP Entertainment mengatakan dua konser tambahan TWICE tersebut akan digelar pada 15 Februari 2022 di Los Angeles dan 27 Februari di New York.

Tur dunia TWICE tersebut dijadwalkan akan dibuka dengan tiga konser di Seoul dari 24 hingga 26 Desember mendatang. Mereka juga akan menggelar konser di negara selain Korea dan AS dalam beberapa bulan mendatang, namun JYP belum mengumumkan tanggal dan lokasinya.

TWICE yang beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu itu sukses mengguncang industri musik lewat EP berjudul "The Story Begins" pada 2015.

Grup tersebut telah melahirkan banyak lagu hit termasuk "Cheer Up" (2016) dan "Heart Shaker" (2017). Belum lama ini, TWICE meraih posisi tiga di tangga album utama Billboard lewat album penuh ketiga mereka bertajuk "Formula of Love: O+T=<3".

Baca juga: Album terbaru TWICE sukses bertahan di Top 200 Album Billboard

Baca juga: Album baru TWICE raih posisi ketiga Billboard 200

Baca juga: TWICE akan mulai tur dunia pada malam natal di Seoul

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021