Jakarta () – Siap hadir pada 2 Juli mendatang di Netflix, film "The 8th Night" merilis poster serta video teaser terbaru.

Film thriller misteri ini akan menceritakan sebuah pertempuran delapan malam demi mencegah terbukanya segel "Yang Tidak Boleh Dibangkitkan". Apabila lepas, sosoknya akan melewati tujuh batu loncatan untuk membawa rasa sakit dan penderitaan neraka ke Bumi.

Video teaser ini menampilkan Lee Sung-min sebagai Park Jin-su, sang pelindung terpilih. Adegan teaser dibuka dengan biksu Cheongseok (Nam Da-reum) yang bertanya, "Apa yang akan terjadi saat peti sarira dibuka?".

Pertanyaan ini pun seakan memberi petunjuk mengenai misteri yang akan meliputi cerita. Pada awalnya, "Yang Tidak Boleh Dibangkitkan" telah dipisah menjadi Merah dan Hitam, dan disegel di dalam peti sarira agar tidak dapat bersatu kembali.

Kini, serangkaian kasus kematian misterius mulai terjadi seiring sang Mata Merah yang menyeramkan mencoba hidup kembali. Nasib mereka yang melindungi segel milik sang Mata Merah pun berada di ujung tanduk ketika terlibat dalam sebuah pertempuran yang spektakuler dan menegangkan.

Jin-su yang bersenjatakan tasbih dan kapak mencoba menjalani takdirnya sejak lahir, yaitu untuk mencegah bangkitnya sosok yang tak dapat dimusnahkan dengan berusaha memisahkan kedua bagiannya.

Mayat-mayat aneh dan entitas dari tujuh batu loncatan yang perlu diseberangi 'sosoknya' demi membawa neraka ke dunia akan memberikan bumbu tambahan pada malam puncak yang tidak diketahui akhirnya ini.

Penonton dapat menantikan penampilan luar biasa dari para pemain, termasuk Lee Sung-min sebagai Sang Pelindung Jin-su, Park Hae-joon sebagai the detektif Unit Kejahatan Kekerasan Kim Ho-tae, Kim You-jung sebagai gadis yang menyimpan rahasia bernama Ae-ran, dan Nam Da-reum sebagai biksu Cheongseok.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021