Breaking News in Indonesia

Tembakan di Syuting Rapper Boosie Badazz, Satu Orang Kritis

Jakarta, Indonesia —

Letupan tembakan terjadi di lokasi syuting video musik musisi rapper Boosie Badazz, Amerika Serikat di Huntsville, Alabama, Sabtu (29/5) waktu setempat.

Mengutip dari TMZ, satu orang dilaporkan kritis karena luka parah akibat tembakan tersebut. Tidak jelas arah tembakan berasal di antara kerumunan dalam video klip tersebut.

Twitter Rap Updates TV juga memperlihatkan video detik-detik terjadinya tembakan ketika syuting video klip Boosie Badazz tersebut.

Dalam video itu, tampak puluhan orang berjoget diiringi lagu rap terbaru Boosie Badazz. Di antara mereka ada yang memegang senapan laras panjang otomatis sembari bergoyang menikmati lagu tersebut.

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, secara tiba-tiba terdengar suara tembakan dan orang-orang di kerumunan tampak lari menyelamatkan diri.

Baca juga:

FOTO: Mengubah Labu Jadi Lentera Penerang Gulita

Kepolisian Huntsville, Alabama, mengatakan pihaknya merespons laporan penembakan pada pukul 16.30 waktu setempat. Ketika sampai di lokasi, mereka menemukan sekitar 50-100 orang tengah menyelamatkan diri, baik berlari atau pun dengan kendaraan. Polisi menyebut hampir semua orang tidak mau menceritakan kejadian.

Pihak kepolisian menemukan seorang pria berusia 20-an yang tergeletak di tanah dengan sebuah luka tembak. Saat di bawa ke rumah sakit, dilaporkan bahwa ia dalam keadaan kritis.

Pihak kepolisian mengatakan tidak ada tersangka yang ditahan atau motif mencurigakan yang disimpulkan.

Baca juga:

Review: Friends The Reunion

Kepolisian juga memastikan bahwa Boosie bukan merupakan korban atau tersangka penembakan.

(wel/bac)

[Gambas:Video ]