Telkom Jaga Kualitas Layanan di Momen Natal dan Tahun Baru

Farah

TelkomGroup berkomitmen jaga kualitas layanan mengantisipasi high traffic di momen Natal dan Tahun Baru.

Jakarta, Indonesia —

Sambut momen Natal dan Tahun Baru, TelkomGroup memastikan kualitas layanan dalam kondisi prima. Direksi PT Telkom Indonesia lakukan kunjungan virtual ke beberapa posko infrastruktur dan layanan di berbagai daerah, Rabu (23/12).

Direksi kunjungi posko kesiapan jaringan pusat dan regional, serta posko layanan pelanggan Telkom dan Telkomsel. Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah sampaikan apresiasi pada kinerja petugas di seluruh posko.

“Mewakili manajemen, saya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh petugas posko yang memberikan dedikasi terbaik sejak malam Natal hingga pergantian tahun baru guna menjaga kualitas layanan jaringan dan pelanggan TelkomGroup.” ujar Ririek.




Kunjungan dilakukan secara virtual menimbang situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Ririek pun mengimbau para petugas untuk selalu menjaga kondisi diri.

“Selalu jaga kesehatan dan tetap semangat untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta tetap menangkan persaingan,” tambahnya.

Pengawalan mencakup kesiapan teknis jaringan serta persiapan layanan pelanggan, sebagai bentuk antisipasi pada lonjakan trafik di masa perayaan Natal dan Tahun Baru.

Di momen Natal dan Tahun Baru ini, TelkomGroup mengusung tema “Tebarkan Semangat Baru”, dengan tiga program utama Layanan Prima, Paket Khusus, dan Program CSR BUMN.

Lihat juga:

Operator Diminta Tambah Kecepatan Internet, Tak Perang Harga

Pada Layanan Prima, Telkom pastikan kualitas layanan terbaik di area high traffic meliputi rumah ibadah, rumah sakit, fastel Covid-19, permukiman, dan sarana transportasi.

Untuk Paket Khusus, Telkom tawarkan beragam produk dan layanan bagi pelanggan retail dan korporasi. Sementara CSR BUMN diberikan dalam bentuk bantuan bagi masyarakat, seperti bantuan tempat ibadah, santunan anak yatim, dan penyelenggaraan perayaan Natal.

(fjr/asa)

[Gambas:Video ]


Next Post

Fisik Timnas Indonesia U-19 Digenjot Sebelum ke Spanyol

Jakarta, Indonesia — Skuad Timnas Indonesia U-19 terus mendapat menu latihan fisik dari pelatih Shin Tae Yong jelang keberangkatan ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Dua pekan setelah kembali dilatih Shin Tae Yong dalam TC di Jakarta, para pemain Timnas Indonesia U-19 terus berlatih keras dan menjalani latihan fisik serta taktik […]