Jakarta () – Jelang bulan Oktober, berbagai tayangan baru siap hadir di Netflix Indonesia, mulai dari genre horor, komedi hingga serial animasi.

Film-film yang dinantikan kehadirannya pada bulan Oktober adalah "Perempuan Tanah Jahanam", "My Name" hingga "A World Without". Berikut ini adalah daftar film dan serial yang akan di Netflix Indonesia dikutip dari siaran pers pada Selasa:

"Perempuan Tanah Jahanam"

Film peraih penghargaan ini memasukkan unsur budaya Jawa ke dalam cerita yang penuh ketegangan. "Perempuan Tanah Jahanam" mengikuti seorang operator tol yang kembali ke desa asalnya agar bisa mendapatkan sebuah warisan.

Namun sesampainya di sana, ia menemukan kenyataan yang meresahkan mengenai masa lalunya. Bersiaplah untuk merasakan kembali pengalaman Desa Harjosari pada 1 Oktober.

"A World Without"

Disutradarai oleh Nia Dinata yang bekerja sama dengan penulis Lucky Kuswandi, film ini mengisahkan tiga remaja perempuan yang harus menghadapi pilihan sulit setelah bergabung dengan sebuah program yang berfokus pada perbaikan diri.

Lekat dengan misteri dan ketegangan, "A World Without" yang akan tayang perdana pada 14 Oktober.

"My Name"

Tayang pada 15 Oktober, film akan memperlihatkan karakter lain dari Han So-hee lewat "My Name".

Setelah kematian ayahnya, seorang perempuan bertekad membalas dendam dengan bergabung bersama organisasi kriminal dan menjadi mata-mata di dalam kepolisian. Dikenal berkat peran-perannya di drama Korea seperti The World of the Married dan Nevertheless, nantikan transformasi Han So-hee yang tak terduga dalam "My Name".

"Army of Thieves"

Prekuel dari "Army of the Dead" karya Zack Snyder ini akan tayang pada 29 Oktober. Film ini mengikuti kisah Dieter, seorang teller bank di kota kecil, yang terlibat dalam sebuah petualangan luar biasa ketika seorang perempuan misterius merekrutnya untuk bergabung dengan para buronan yang paling dicari oleh Interpol.

Rencana mereka? Membobol sejumlah brankas dengan sistem keamanan yang tak bisa ditembus di Eropa.

"You: Season 3"

Serial ini akan hadir pada 15 Oktober. Love (Victoria Pedretti) dan Joe (Penn Badgley) kini telah menikah dan memiliki anak. Keduanya pun mencoba menjalani kehidupan normal di daerah bergengsi Madre Linda, namun sepertinya kebiasaan lama memang sulit untuk dihilangkan.

Baca juga: "You" musim ketiga akan tayang di Netflix mulai Oktober

Baca juga: 10 serial Netflix untuk mengisi masa #dirumahaja

Baca juga: Netflix akan tayangkan sekuel "To All The Boys" tahun depan
 

  • 1
  • 2
  • Tampilkan Semua

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021