Tayang di Mola TV Pekan Ini, City on A Hill

Farah

Berikut tayangan unggulan yang dapat disaksikan di platform streaming terlengkap di Indonesia, Mola TV pada pekan ini.

Jakarta, Indonesia —

Platform penyedia streaming terlengkap di Indonesia, Mola TV menghadirkan serial baru di kanal film pada pekan ini.

Serial bertajuk City on A Hill berkisah tentang seorang veteran FBI yang bekerja sama dengan asisten pengacara dalam penyelidikan perampokan bersenjata di tengah sistem peradilan yang korup. City on A Hill dibintangi oleh Kevin Bacon dan Aldis Hodge.

Mola TV (iklan)Serial City on A Hill bercerita tentang penyelidikan perampokan bersenjata di tengah sistem peradilan korup. (Foto: dok. Mola TV)

Di kanal olahraga, rivalitas dua klub terbesar Bundesliga, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund akan kembali tersaji dalam duel German Super Cup 2020 yang tayang langsung di Mola TV pada Kamis (1/10) pukul 01.30 WIB. Meski Dortmund dinobatkan sebagai juara tahun lalu dan mengoleksi enam gelar German Super Cup, namun rekor terbanyak sejauh ini masih dipegang Bayern dengan tujuh gelar.

Dari lanjutan Grup D Copa Libertadores yang kerap diibaratkan sebagai Liga Champions milik Amerika Latin, tim raksasa Argentina River Plate akan menjamu klub papan atas Brasil Sao Paolo, tayang langsung di Mola TV pada Kamis (1/10) pukul 07.30 WIB. Dalam pertemuan pertama dua pekan lalu, kedua tim bermain imbang 2-2.

Untuk kanal edukatif khusus anak, lewat tayangan Art Ninja Mola TV mengajak orang tua mengembangkan kreativitas seni buah hati. Karya seni yang dibuat oleh presenter Ricky bersama teman-temannya bisa jadi inspirasi untuk mengisi waktu luang anak di rumah.

Mola TV (iklan)Program untuk anak Art Ninja menyajikan keseruan berkreativitas. (Foto: dok. Mola TV)

Berbagai tayangan berkualitas di atas bisa dinikmati lewat streaming box, atau aplikasi Mola yang diunduh di smartphone. Mola TV menyediakan paket berlangganan mulai Rp12.500, sampai paket premium entertainment seharga Rp65.000 untuk konten olahraga, film, gaya hidup, dan anak-anak dalam satu layanan.

(rea)

Next Post

Siswa Belum Terima Kuota Gratis Bisa Daftar Lagi Oktober

Jakarta, Indonesia — Siswa, guru, dosen maupun mahasiswa yang belum mendapat¬†subsidi kuota gratis dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dapat kembali mendaftarkan diri untuk menerima kuota pada Oktober nanti. Ada 27,3 juta penerima yang mendapat subsidi kuota bulan ini. Mereka adalah yang datanya sudah masuk ke Data Pokok Pendidikan dan […]