Tanpa Masker, Ronaldo Saksikan Timnas Portugal Latihan

Farah

Cristiano Ronaldo tetap menyaksikan rekan-rekannya di timnas Portugal berlatih setelah dinyatakan positif covid-19.

Jakarta, Indonesia —

Cristiano Ronaldo telah dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Namun, hal itu tidak menghalangi Ronaldo untuk menyaksikan timnas Portugal berlatih.

Dilansir AS, Ronaldo tetap setia melihat rekan-rekannya mempersiapkan diri untuk laga kontra Swedia dalam lanjutan UEFA Nations League, Rabu (14/10). CR7 turut hadir di tempat latihan Cidade do Futebol, Lisbon.

Ronaldo menyaksikan skuad asuhan Fernando Santos berlatih dari kejauhan. Ia duduk di luar balkon di Cidade do Futebol.

Ronaldo menyaksikan latihan tersebut tanpa menggunakan masker. Dalam foto-foto yang beredar, Ronaldo juga terlihat ceria meski baru saja dinyatakan positif covid-19.

Pemain berusia 35 itu diketahui positif covid-19 setelah menjalani tes pada Selasa (13/10). Federasi sepak bola Portugal menyatakan tidak ada pemain lain yang positif covid-19 selain Ronaldo.

Federasi Sepak Bola Portugal mengabarkan Ronaldo positif covid-19 tanpa mengalami gejala dan juga berada dalam kondisi sehat. Ronaldo disebut sedang menjalani isolasi.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sebelum Ronaldo dinyatakan terpapar virus corona, terdapat dua pemain timnas Portugal yang terdeteksi covid-19 yakni kiper Anthony Lopes dan bek Jose Fonte.

Lihat juga:

Neymar Lewati Rekor Gol Ronaldo Usai Cetak Hattrick

Ronaldo juga dipastikan bakal absen dalam beberapa laga terdekat Juventus, terutama duel lawan Crotone di Liga Italia dan Dynamo Kyiv di Liga Champions yang berlangsung satu pekan dari sekarang.

Peluang Ronaldo untuk bisa kembali ke lapangan hijau kemudian tergantung pada kecepatan kesembuhan Ronaldo dari Covid-19. Andai masih dinyatakan positif dalam pemeriksaan lanjutan pekan depan, Ronaldo terancam absen melawan Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB.

(jal/jun)

[Gambas:Video ]

Next Post

Survei Lapor Covid-19: Masyarakat Masih Ragu pada Vaksin

Jakarta, Indonesia — Lapor Covid-19 melakukan survei Pemahaman dan Kepercayaan Masyarakat terhadap Vaksin dan Obat Virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Berdasarkan hasil survei tersebut, sebagian masyarakat masih ragu menerima vaksin dan obat Covid-19 yang dibuat oleh Tim Unair bersama BIN dan TNI-AD. Kolaborator Ahli Lapor Covid-19 Dicky Pelupessy mengatakan, ada sebanyak […]