Tanda Everton Bakal Gebuk Arsenal

Farah

Everton bakal menjamu Arsenal di pekan ke-14 Liga Inggris,. Everton tengah moncer dalam dua laga sebelumnya, berbanding terbalik dengan The Gunners.

Jakarta, Indonesia —

Everton bakal menjamu Arsenal di pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (20/12) dini hari WIB. Everton tengah moncer dalam dua pertandingan sebelumnya, berbanding terbalik dengan The Gunners.

Sejak dikalahkan Leeds United akhir bulan lalu, The Toffees sudah menang dua kali dan sekali seri dari tiga laga terakhir. Dua kemenangan itu didapat melawan tim kuat Chelsea 1-0 dan Leicester 2-0.

Artinya Everton tak hanya menang tapi juga berhasil clean sheet dari dua kemenangan itu.

Tentu catatan ini jadi sinyal bahaya bagi Arsenal yang tengah dalam periode buruk. Sebab Arsenal dalam enam laga terakhir sama sekali belum meraih kemenangan.

Dari jumlah laga itu, Arsenal baru mengumpulkan dua poin dari dua kali imbang. Empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

GIF Banner Promo Testimoni

Anak asuh Mikel Arteta tersebut juga sudah kebobolan sembilan kali dalam enam laga tersebut. Parahnya lagi, Pierre-Emerick Aubameyang cs cuma mencetak dua gol.

Musim ini Everton digadang-gadang sebagai salah satu kuda hitam penjegal tim-tim favorit juara.

Dari 13 kali berlaga, Everton sudah tujuh kali menang, dua seri, dan empat kalah. Dengan 23 poin, mereka berada di posisi lima klasemen.

Sebalinya, Arsenal terdampar di posisi ke-15. Dari jumlah laga yang sama, mereka baru meraih empat kemenangan, dua imbang, dan tujuh kekalahan.

Lihat juga:

Kuda Hitam Liga Inggris Layu Sebelum Berkembang

Kekalahan dari Everton nanti bukan saja membuat Arsenal memperpanjang daftar tak pernah menang menjadi tujuh laga, tapi juga membuat mereka makin dekat dengan zona degradasi.

Mereka cuma terpaut tiga angka dari Brighton and Hove Albion di posisi 16, selisih empat poin dari Burnley di posisi 17, dan beda lima poin dari Fulham di posisi 18.

[Gambas:Video ]


Next Post

Pemuda di Kalbar Ditangkap Karena Serang Polisi saat Aksi 1812

Polda Kalimantan Barat (Kalbar) menangkap seorang pemuda berinsial RDS (21), warga Jalan Tanjung Raya II, Kecamatan Pontianak Timur karena menyerang petugas kepolisian yang berusaha membubarkan kerumunan aksi 1812 di Pontianak. “Pada saat petugas kepolisian membubarkan massa aksi Jumat (18/12) kemarin, dua personel Polresta Pontianak mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, berupa serangan […]