Breaking News in Indonesia

Tampilan Spesial Hall of Fame untuk Kobe Bryant

Jakarta, Indonesia —

Terdapat ruangan khusus untuk Kobe Bryant di Naismith Memorial Basketball dalam malam penghargaan Hall of Fame 2021.

Kobe merupakan salah satu dari sembilan anggota Hall of Fame 2020, termasuk dua mantan bintang NBA Tim Duncan dan Kevin Garnett, yang tertunda diumumkan karena pandemi virus corona.

Sebuah tempat sudah dipersiapkan NBA untuk menghormati Kobe yang meninggal pada awal 2020 karena kecelakaan helikopter.

Pilihan Redaksi
  • Khamzat Chimaev Ancam Hancurkan Khabib
  • Prediksi Final Piala FA: Chelsea vs Leicester City
  • Celoteh Khamzat kepada Kubu Khabib yang Dihapus di Instagram

Ruangan tersebut dibuat berdasarkan kolaborasi Hall of Fame NBA bersama dengan istri Kobe, Vanessa, serta perusahaan kartu basket Panini.

“Merupakan sebuah rasa hormat bisa dilantik menjadi bagian Naismith Memorial Basketball Hall of Fame. Saya berharap bisa merayakan peninggalan Kobe.”

“Atas nama keluarga, kami menghargai cinta dan dukungan yang terus mengalir dari penggemar di seluruh dunia,” kata Vanessa.

Kobe menjadi topik perbincangan hangat jelang penganugerahan Hall of Fame lantaran performa dan dedikasi di atas lapangan bersama Los Angeles Lakers selama aktif bermain.

[Gambas:Video ]

Duncan dan Garnett yang juga rekan seangkatan Kobe menilai spesial sosok berjuluk Black Mamba tersebut.

“Kompetisi yang luar biasa membuat Anda mengeluarkan kemampuan terbaik dan itulah yang selalu dia tunjukkan. Anda harus selalu memberikan yang terbaik jika Anda harus berhadapan dengannya atau timnya, dan saya rasa itulah apresiasi soal melawan dia dan berada satu lapangan dengannya,” kata Duncan dikutip dari ESPN.

“Anda bisa masuk dalam daftar pemain terbaik NBA dan saya tidak bisa memilih pemain yang lebih baik dari ini, bukan hanya itu, orang yang lebih baik dari ini,” imbuh Garnett mengenai pelantikan dirinya sebagai Hall of Fame NBA bersama dengan Kobe dan Duncan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dalam penghargaan Hall of Fame, Kobe akan dipresentasikan oleh legenda NBA Michael Jordan.

Selain Kobe, Duncan, dan Garnett, sosok lain yang bakal mendapat penghargaan Hall of Fame adalah pelatih juara NBA Rudy Tomjanovich.

(nva)