Tak Kaget Hyun Bin-Son Ye-jin, Fan Tunggu Kabar Kencan Idol

Farah

Sejumlah warganet tak kaget mendengar kabar Hyun Bin dan Son Ye-jin berpacaran. Mereka mengaku akan lebih terkejut jika ada kabar kencan sesama idola K-pop.

Jakarta, Indonesia —

Sejumlah warganet mengaku tak kaget mendengar kabar Hyun Bin dan Son Ye-jin berpacaran. Mereka mengaku akan lebih terkejut jika ada kabar kencan sesama idola K-pop.

Sebagian warganet mengaku tidak terkejut karena pasangan aktor dan aktris itu memang sudah menunjukkan kedekatan sejak lama.

“Hyunbin – Son Yejin kok gak bikin kaget ya karena dari dulu emang dirumorin wkwkw. Ini waktu lalu baca yang reporter bilang bakal ada couple idol-idol & aktor-aktris yang di ekspose bener brarti ya wow,” tulis pengguna akun @onghwangscent.

[Gambas:Twitter]

Pengguna akun @RatnasariHarta3 juga menuliskan, “Yejin sama Hyun Bin jadian sebenernya w kaga kaget sih wkwk dah keliatan gerak-gerik dan chemisty nyaa woyy!! Yang w penasaran tuh idol!! wkwkwk,” tulisnya.

Pemilik akun @ryfayuu juga mengaku tak terkejut dengan kabar kencan Hyun Bin dan Son Ye-jin. Ia mengaku akan lebih terkejut jika ada kabar kencan sesama bintang K-pop.

[Gambas:Twitter]

Ada pula warganet yang mengira media Dispatch bakal mengumumkan kabar kencan idol, bukan aktor dan aktris.

“Yang dispatch laporin itu Hyunbin & Son Yejin. Kirain bakal idol x idol couple lagi,” tulis pengguna akun @anandhya_bila.

[Gambas:Twitter]

Akun @sundarkeu_ juga mengatakan bahwa idol stan (sebutan perkumpulan klub penggemar boyband dan girlband Korea Selatan) sudah ‘ketar-ketir’ ketika ada petunjuk berita kencan dari Dispatch.

“IDOL STAN PADA KETAR KETIR KETIKA ADA CLUE DATING. DISPET BE LIKE : ORANG HYUNBIN SAMA SON YEJIN ELAH,” tulisnya.

[Gambas:Twitter]

Pada Jumat (1/1), media hiburan Korea Selatan, Dispatch, memang sempat mengejutkan pencinta Hallyu karena dilaporkan bakal mengonfirmasi kabar kencan artis.

Ternyata, mereka mengonfirmasi kabar kencan Hyun Bin dan Son Ye-jin yang memang sudah sejak lama dirumorkan berkencan.

Pilihan Redaksi
  • Jejak Hubungan Hyun Bin-Son Ye Jin Sebelum Resmi Pacaran
  • Son Ye Jin Buka Suara Usai Dikabarkan Pacaran dengan Hyun Bin
  • Hyun Bin dan Son Ye-jin Dilaporkan Berkencan sejak Maret 2020

Dispatch kemudian mengunggah beberapa foto Hyun Bin dan Son Ye-jin tengah bersama dengan keterangan “Kekasih 2021 Hyun Bin dan Son Ye Jin”.

Tak lama setelah Dispatch mengunggah foto itu, agensi yang menaungi kedua artis tersebut kemudian memberikan klarifikasi.

“Hyun Bin dan Son Ye-jin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama (Crash Landing On You), kami memperkuat (mereka) menjadi kekasih dengan perasaan baik satu sama lain,” demikian pernyataan agensi yang dilansir News Naver.

Hubungan Hyun Bin dan Son Ye-jin dikabarkan bermula dari pertemuan dengan sejumlah pemain Crash Landing on You setelah serial itu berakhir. Saat pertemuan itu, mereka merasa cocok, salah satunya karena sama-sama menyukai golf.

Selain Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye-jin sempat membintangi film The Negotiation pada 2018. Mereka beberapa kali dirumorkan kencan, tapi keduanya sama-sama membantah.

(din/has)


Next Post

Respons Maklumat, Netizen Unggah Logo Front Persatuan Islam

Jakarta, Indonesia — Sejumlah warganet mengunggah logo Front Persatuan Islam setelah Kepala Kepolisian RI, Jenderal Idham Azis, mengeluarkan maklumat melarang masyarakat mengakses dan menyebarluaskan konten terkait Front Pembela Islam (FPI). Pengguna akun @refrizalskb, misalnya, mengunggah logo Front Persatuan Islam dengan keterangan, “Selamat & sukses atas berdirinya Ormas Front Persatuan Islam. Ummat […]