Jakarta () – Grup idola T-ara dipastikan akan "comeback" di tahun 2021 tepat setelah 4 tahun grup itu vakum dari industri hiburan di Negeri Ginseng.

Lewat perayaan 12 tahun debutnya di dalam siaran langsung V Live, mereka menggambarkan kabar gembira yang dinanti-nantikan para penggemarnya itu.

"Banyak sekali orang yang sudah menunggu kami, penggemar kami telah menunggu sangat lama. Berapa tahun ya sudah berlalu? Kali terakhir kami merilis album itu 2017, artinya sudah empat tahun berlalu. Namun sepertinya ini saat yang tepat," kata Hyomin seperti dikutip dari Soompi, Jumat.

Ia pun menyebutkan ada banyak tantangan tiap kali para anggota T-ara berkumpul dan ingin melakukan "comeback" dan pada akhirnya rencana tersebut gagal.

Meski demikian, di perayaan ke 12 tahunnya T-ara berdiri, mereka meyakini itu adalah keputusan yang tepat untuk kembali lagi bersama memberikan hiburan bagi para penggemar mereka.

Para anggota yang lain pun menyemangati Hyomin sambil ikut berkata, "Kami akhirnya kembali!,".

Mereka membeberkan akan "comeback" di tahun ini tepatnya pada saat musim dingin di Korea atau sekitar bulan Oktober hingga Desember 2021.

Meski demikian belum ada tanggal spesifik kapan grup itu akan kembali.

T-ara terakhir kali menghibur para penggemarnya di 2017 dengan album mini berjudul "What's My Name", dalam "comeback" yang akan dilakukan itu T-ara hanya diisi oleh empat personel saja.

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021