Jakarta () – Sutradara "Squid Game", Hwang Dong Hyuk pastikan bahwa Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) dan Front Man (Lee Byung Hun) akan kembali untuk sekuel serial tersebut.

"Seong Gi Hun jelas akan kembali. Saya percaya dia akan kembali dan saya juga percaya Front Man kembali," ujar Hwang Dong Hyuk dilansir Soompi, Selasa.

Pada episode terakhir "Squid Game", mengisyaratkan kembalinya Seong Gi Hun, sekaligus Front Man yang akan muncul di musim kedua.

Sebelumnya, ketika ditanya tentang para pemain yang terlibat untuk musim kedua, Hwang Dong Hyuk bercanda, "Saudara kembar Cho Sang Woo (Park Hae Soo) atau saudara kembar Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) mungkin akan hadir."

Park Hae Soo juga mengomentari karakter Cho Sang Woo, dengan mengatakan, "Dia adalah karakter yang bisa kamu temui dalam kehidupan sehari-hari."

"Saya tidak mendekati karakter dengan pemikiran bahwa dia adalah penjahat sejak awal. Sebaliknya, dia adalah sosok yang dipengaruhi oleh situasi dan lingkungannya."

Popularitas "Squid Game" secara global diharapkan menjadi pintu pembuka bahwa bahasa tidak menjadi sebuah halangan.

"Saya berharap ini menjadi kesempatan bagi penonton Amerika untuk menyaksikan tanpa dubbing saat membaca subtitle. Kami berharap peluang ini terbuka," ujar Hwang Dong Hyuk.

Baca juga: Hoyeon "Squid Game" gabung di serial Apple "Disclaimer"

Baca juga: "Squid Game" menang dua penghargaan di Critics Choice Awards

Baca juga: Lee Jung Jae kembali raih penghargaan internasional

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022