Jakarta () – Serial "Stranger Things" meluncurkan beberapa cuplikan terbaru untuk musim keempatnya dan akan tayang pada 2022, demikian dilansir Variety.

Cuplikan video untuk musim keempat dirilis pada Mei lalu, yang menampilkan anak-anak dalam sebuah institusi.

Sebuah suara, yang diasumsikan sebagai Papa — Dr. Martin Brenner, yang mengangkat subjek tes termasuk Eleven, masuk dan berkata, "Hari ini, saya memiliki sesuatu yang sangat istimewa yang direncanakan untuk kamu," saat kamera berputar ke sebuah ruangan bertanda "11."
​​

Produser Shawn Levy baru-baru ini menjelaskan bahwa dia telah menghabiskan beberapa bulan terakhir syuting di Georgia, Lithuania, dan New Mexico. Dia mengatakan bahwa musim kali ini akan sangat luas.

"Secara visual dan naratif sangat ambisius, jauh lebih ambisius daripada tiga musim sebelumnya," ujar Levy.

Setidaknya sebagian musim akan berlangsung di Rusia, seperti yang terlihat dalam teaser sebelumnya, yang mengonfirmasi Hopper masih hidup dan bekerja di jalur kereta api Rusia yang bersalju.

Beberapa karakter baru sebelumnya yang kini menjadi tetap adalah Jamie Campbell Bower, Eduardo Franco dan Joseph Quinn, serta Robert Englund.

Ada juga pemain baru lainnya termasuk Amybeth McNulty ("Anne with an E"), Myles Truitt ("Queen Sugar"), Regina Ting Chen ("Queen of the South"), dan Grace Van Dien ("The Village").

Para pemain tersebut bergabung dengan Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Sadie Sink, Natalia Dyer, Charlie Heaton, dan Joe Keery. Priah Ferguson juga dinaikkan ke status reguler seri di acara itu untuk Musim 4.

Baca juga: Ryan Reynolds hingga Taika Waititi ungkap serunya syuting "Free Guy"

Baca juga: "Stranger Things" musim ke empat disiapkan segera tayang

Baca juga: "Stranger Things 4" tambah empat pemain baru

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021