Jakarta () – SM Entertainment akan mengadakan pesta Halloween dan menyebarkan undangan yang dengan tema yang terinspirasi dari "Squid Game".

Mengutip Koreaboo, Selasa, acara yang disebut-sebut sebagai "Met Gala of K-Pop" tersebut sempat tidak diadakan pada tahun 2020 karena pandemi. Namun tahun ini, SM Entertainment kembali menyelenggarakan pesta Halloween tersebut yang akan dihadiri oleh deretan selebriti yang berdandan dan mengenakan berbagai kostum.

Beberapa artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment pun diketahui telah mengunggah foto mereka dengan undangan pesta Halloween yang diberikan oleh pihak agensi. Undangan tersebut berbentuk permen dalgona dengan cetakan lambang SM Entertainment yang terinspirasi dari serial "Squid Game".

Salah satu artis SM Entertainment yang telah mengunggah undangan tersebut adalah Hyoyeon Girls Generation. Dalam unggahannya, Hyoyeon memberikan keterangan "Saya telah diundang".

Selain Hyoyeon, anggota Girls Generation lainnya yaitu Taeyeon juga mengunggah sebuah video dirinya membuka kaleng dalgona dengan lagu tema "Squid Game". Sementara itu, Seulgi Red Velvet dan beberapa anggota NCT juga telah mengunggah foto mereka baru-baru ini.

Meskipun undangan tersebut telah beredar di kalangan para artis SM Entertainment, namun belum dikabarkan secara detail apakah pesta Halloween tersebut akan diselenggarakan secara virtual atau secara langsung.

Baca juga: Red Velvet tampil penuh warna lewat "Queendom"

Baca juga: Red Velvet rayakan debut grup yang ke-7 tahun

Baca juga: Red Velvet bersiap "comeback", ini bocoran dari Wendy

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021