SM Bantah Rumor Taeyeon SNSD Berpacaran dengan Ravi VIXX

Farah

SM Entertainment membantah kabar yang menyebutkan personel girlband SNSD, Taeyeon, berpacaran dengan anggota boyband VIXX, Ravi.

Jakarta, Indonesia —

SM Entertainment membantah kabar yang menyebutkan personel girlband SNSD, Taeyeon, berpacaran dengan anggota boyband VIXX, Ravi.

Media Joy News 24 sebelumnya mengabarkan Taeyeon dan Ravi telah berpacaran selama lebih dari satu tahun. Pada hari natal kemarin, Taeyeon dan Ravi disebut memasuki rumah Ravi bersama.

Media tersebut mendapat informasi dari sumber yang dekat dengan kedua bintang tersebut. Taeyeon dan Ravi dikenalkan oleh rekan mereka sekitar setahun yang lalu.

HALLYU
  • Penjelasan Sutradara soal Akhir Film The Call
  • ‘Pesan’ Tersembunyi Sutradara The Call Lewat Peran Ja-Ok
  • Personel BIGBANG hingga BTS Berbagi Ceria Natal di Medsos

Namun, kabar ini langsung dibantah oleh agensi Taeyeon tak lama setelah berita tersebut menghebohkan dunia hiburan di Korea Selatan.

“Mereka hanyalah rekan dekat yang mengerjakan musik bersama,” pernyataan SM Entertainment kepada Sports Kyunghyang, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, agensi Ravi GROOVL1N saat ini masih memeriksa kabar tersebut dengan Ravi.

Selain sebagai personel VIXX, Ravi juga merupakan bintang di 2 Days & 1 Night (2D1N) Season 4. Kabar Ravi sedang menjalin cinta juga pernah dibahas di salah satu episode 2D1N.

Sementara itu, Taeyeon kini mengisi program Amazing Saturday setelah pada September lalu, ia resmi memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Taeyeon bersama empat anggota SNSD lainnya, YoonA, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon, diharapkan dapat lebih banyak bersinergi bersama agensi di masa mendatang. Mereka berlima pula yang juga memperpanjang kontrak pada 2017.

(ptj/end)

[Gambas:Video ]


Next Post

2021: Skincare Lebih Sederhana, Botox dan Filler Bakal 'Boom'

Jakarta, Indonesia — Tren kecantikan dan skincare tak akan surut meski pandemi Covid-19 masih terus berlanjut, setidaknya di awal-awal tahun 2021. Pandemi justru membuat orang semakin sadar akan pentingnya kecantikan dari dalam melalui penggunaan skincare maupun tindakan medis non bedah lainnya. Dokter ahli kecantikan dan estetika Olivia Ong menjelaskan bahwa […]