Jakarta () – Aktris Sissy Prescillia mengaku bangga karena Vanesha Prescilla dapat meneruskan kiprahnya sebagai aktor, apalagi setelah melihat perjuangan sang adik di dunia akting.

"Gue lihat perkembangan Sasha dari dia lahir sampai saat ini melewati journey-nya dia sendiri. Hasilnya yang gue lihat gue bangga sama Sasha karena ternyata dia bisa jadi orang yang lebih kuat lagi, memainkan peran lebih baik lagi, dan jadi seseorang yang profesional," kata Sissy saat konferensi pers di Jakarta, ditulis Kamis. 

"Dan Alhamdulillah ada yang meneruskan kiprah gue di sini dan gue sangat bangga sama Sasha," sambungnya.

Untuk pertama kalinya, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla dipertemukan dalam sebuah film drama berbalut musikal berjudul "Backstage" yang digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto.

Dalam film tersebut, mereka berperan sebagai kakak beradik yang mengejar mimpi sebagai penyanyi terkenal. Namun dalam perjalanannya, mereka dihadapkan oleh hal tak terduga.

Sissy mengatakan, film "Backstage" terasa sangat personal bagi dia dan Vanesha.

"Buat kita, karena memang yang memainkan kita berdua dan ceritanya pun seperti perjalanan kita berdua, kakak-adik," ujar Sissy.

Tidak hanya berakting, mereka berdua juga akan bernyanyi dalam film "Backstage". Ada tiga lagu baru dan empat lagu remake yang diaransemen oleh Andi Rianto dan akan dibawakan dalam film tersebut.

Sissy dan Vanesha berharap film yang mereka bintangi bersama itu tidak hanya dapat menghibur dan membawa pesan positif untuk para penonton, tapi juga membuat mendiang sang ayah bangga.

"Kita berharap Papa ada dan menyaksikan ini. Papa selalu ingin bahwa anaknya bisa sukses dan mencapai target masing-masing. Mungkin karena Papa pengen banget lihat Sasha ada di satu titik. Jadi kalau Papa masih ada dan lihat Sasha sekarang pasti bangga," ujarnya.

Selain Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla, film "Backstage" juga dibintangi oleh Achmad Meg, Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah, dan Ferry Salim.

Setelah mundur dari jadwal tayang yang semula direncanakan pada Juni 2020 akibat pandemi COVID-19, film "Backstage" kini siap menyapa penonton di bioskop Indonesia mulai 30 Desember 2021.

Baca juga: Rahasia di balik awetnya persahabatan pemeran "Ada Apa Dengan Cinta?"

Baca juga: Kesan geng "Ada Apa Dengan Cinta?" terhadap Nicholas Saputra

Baca juga: Bedanya Milly-Mamet dengan Cinta-Rangga

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021