Sinopsis Private Lives, Kala Privasi Kehidupan Tak Lagi Ada

Farah

Drama Korea Private Lives atau Private Life resmi tayang di Netflix mulai 7 Oktober. Berikut sinopsis Private Lives.

Jakarta, Indonesia —

Drama Korea bertajuk Private Lives atau Private Life resmi tayang di Netflix mulai 7 Oktober. Berikut sinopsis Private Lives, drama Korea yang dibintangi Seohyun SNSD.

Private Life mengisahkan kondisi dunia di mana data bukan lagi menjadi sesuatu yang pribadi. Seorang penipu ulung mengungkap rencana jahat gagasan pemerintah dan sebuah perusahaan yang serakah.

Dalam drama ini, Seohyun berperan sebagai Cha Joo-eun, seorang penipu berpenampilan bak perempuan yang manis nan lugu. Kehidupan keras bersama orang tua membuat Cha Joo-eun tumbuh sebagai penipu hingga dewasa.

Pilihan Redaksi
  • Jung Hae-in Akting Bareng Jisoo BLACKPINK di Snowdrop
  • Park Seo-joon Jadi Kameo, Rating Record of Youth Meroket
  • Sinopsis Bad Guy, Drama Keras Kehidupan Malam di Korea

Ia bekerja sama dengan Jeong Bok-gi (Kim Hyo-jin) dan Kim Jae-wook (Kim Young-min) yang berusaha mengungkap kehidupan pribadi berbagai orang.

Suatu hari, ia bertemu Lee Jung-hwan (Go Kyung-pyo), seorang manajer perusahaan besar yang detail identitasnya sulit diketahui, meski terlihat seperti karyawan perusahaan biasa.

Pada pertemuan itu, Lee Jung-hwan hanya meminta 5 menit dari waktu Cha Joo-eun dan berjanji akan membuatnya tertawa dalam waktu singkat.

Setelah kejadian itu, keduanya terus bertemu beberapa kali. Mereka akhirnya berkencan meski Cha Joo-eun terus menjalani penipuannya.

Private Lives merupakan drama berlatar masa kini di mana orang berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama ini juga bercerita tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap “kehidupan pribadi.”

Drama yang diarahkan sutradara Nam Gun ini juga dibintangi sederet artis lainnya, seperti Park Sung-geun, Song Seon-mi, Tae Won-seok, dan Lee Hak-jo.

Usai mengetahui sinopsis Private Lives, saksikan drama Korea ini di Netflix.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)

Next Post

Gubernur Sumbar Kirim Surat Aspirasi Tolak Omnibus Law ke DPR

Padang, Indonesia — Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno mengirim surat berisi aspirasi serikat pekerja di wilayahnya yang menolak pengesahan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja ke DPR RI. Ia membuat surat itu setelah terjadi demonstrasi besar-besaran yang diikuti ribuan mahasiswa dan pelajar selama dua hari berturut-turut. “Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Provinsi Sumatera […]