Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 9

Farah

Tim produksi Mr. Queen mengungkapkan episode terbaru drama tersebut tak hanya akan mengungkap misteri di balik sumur di rumah So-yong.

Jakarta, Indonesia —

Hubungan Kim So-yong dan Raja Cheoljong memasuki babak baru. Tak hanya itu, Kim So-yong juga dengan lantang mengatakan mengingat hal yang seharusnya tak dilakukan Jo Hwa-jin secara langsung. Berikut sinopsis drama Korea Mr. Queen episode 9.

Dalam episode 8, Raja Cheoljong menyambangi kediaman Kim So-yong dengan keinginan sendiri. Ia menyatakan ingin mengecek kondisi kesehatan sang Ratu sambil menyelidiki hal-hal mencurigakan yang diduga dilakukan mertuanya.

Namun, ia malah sempat mengalami serangan panik ketika melihat sumur di rumah So-yong. Hal itu membuat ia yakin bahwa sesuatu terjadi padanya bersama Kim So-yong ketika masih kecil, termasuk dengan Jo Hwa-jin.

Di sisi lain, Jang Bo-hwan yang masih terperangkap dalam tubuh Kim So-yong kini juga bisa melihat, mengingat, turut merasakan masa lalu Kim So-yong sejak keduanya sama-sama sempat kehilangan kesadaran di episode sebelumnya.

Hal tersebut membuat Jang Bo-hwan yang masih berada dalam tubuh Kim So-yong menghampiri sumur tersebut sendirian pada malam hari. Di saat yang sama, Raja Cheoljong juga datang ke sumur itu untuk mencari sesuatu.

Lihat juga:

Sinopsis Metamorphosis, Teror Roh Jahat dalam Keluarga

Sebuah insiden juga membuat Raja Cheoljong dan Kim So-yong kembali menghabiskan malam bersama. Hubungan mereka semakin dekat setelah itu. Mereka berdua juga bersama-sama menikmati situasi di luar Istana seperti ke pasar dan makan di luar.

Kim So-yong yang sebelumnya terlihat amat dingin Raja Cheoljong pun mulai cair hingga tahap membela suaminya tersebut di hadapan banyak masyarakat.

Tim produksi Mr. Queen mengungkapkan episode terbaru drama tersebut tak hanya akan mengungkap misteri di balik sumur tersebut tapi juga kisah tragis keluarga Cheoljong dan alasan Raja amat mencintai Jo Hwa-jin.

Lihat juga:

Sinopsis Five Feet Apart, Kisah Cinta Terhalang Sakit Langka

Drama Korea Mr. Queen episode 9 akan tayang Sabtu (9/1) malam di tvN. Sementara itu, penonton di Indonesia dapat menyaksikan episode terbaru Mr. Queen pada Minggu (10/1) siang. 

(chri/bac)

[Gambas:Video ]


Next Post

VIDEO: Twitter Tutup Permanen Akun Donald Trump