Jakarta () – Shingo Katori, mantan anggota grup idola Jepang SMAP, telah menikah dengan kekasihnya, seperti diumumkan agensinya.

"Saya akan terus bekerja keras, dan saya minta dukungan dari semua orang," kata pesohor berusia 44 tahun itu dikutip dari Kyodo.

Istri Shingo Katori disebutkan bukanlah orang yang berkecimpung di dunia hiburan.

SMAP yang merupakan singkatan dari "Sports Music Assemble People" dibentuk pada 1988 ketika anggotanya kala itu, Masahiro Nakai, Takuya Kimura, Goro Inagaki, Tsuyoshi Kusanagi, Katori dan Katsuyuki Mori berusia 11 dan 15 tahun. Mori kemudian keluar tahun 1996 untuk menjadi pebalap.

SMAP sangat terkenal hingga sebelum mereka bubar pada 2016, dimana lebih dari 370.000 orang di Jepang dan luar negeri menandatangani petisi daring, meminta grup tersebut memikirkan ulang rencana bubar.

Katori kemudian membentuk grup baru bernama "Atarashii Chizu" yang artinya peta baru, bersama rekannya Inagaki dan Kusanagi setelah mereka meninggalkan agensi hiburan raksasa Johnny & Associates Inc. pada 2017. Grup ini menjadi duta goodwill Komite Paralimpiade Internasional di Olimpiade Tokyo musim panas ini.

Baca juga: Tsuyoshi Kusanagi eks SMAP umumkan pernikahan

Baca juga: Masahiro Nakai eks SMAP tinggalkan agensi Johnny's setelah 30 tahun

Baca juga: Takuya Kimura akan rilis album solo perdana setelah SMAP bubar

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021