Shin Tae Yong Gembleng Fisik Skuad Timnas SEA Games

Farah

Pelatih Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021, Shin Tae Yong, fokus menggembleng fisik Evan Dimas dan kawan-kawan.

Jakarta, Indonesia —

Pelatih Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021, Shin Tae Yong, fokus menggembleng fisik Evan Dimas dan kawan-kawan.

Latihan perdana dijalani Timnas SEA Games 2021 di Lapangan D, Senayan, pada Senin (21/12) sore. Latihan yang berlangsung 1,5 jam itu dipimpin langsung oleh Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong mengatakan tim pelatih Timnas fokus untuk meningkatkan fisik para pemain. Hal itu dilakukan karena para pemain telah lama libur latihan bersama klub menyusul Liga 1 yang vakum.

“Hari ini pemain langsung menggelar latihan di lapangan setelah kemarin berkumpul. Banyak pemain yang libur latihan bersama klub cukup lama, untuk itu kami pantau kondisi mereka,” kata Shin Tae Yong dikutip dari situs resmi PSSI.

“Selama TC di Jakarta ini kami fokus meningkatkan fisik, stamina dan penguatan pemain. Kami juga ingin mental mereka lebih baik pada TC kali ini,” sambung pelatih asal Korea Selatan tersebut.

GIF Banner Promo Testimoni

Salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae Yong, Rachmat Irianto mengaku antusias menjalani latihan bersama skuad Timnas SEA Games 2021. Bek Persebaya Surabaya itu mengaku tetap menjaga kondisi tubuh dengan latihan mandiri.

Lihat juga:

Bara Liverpool di Tengah Isu Salah Gundah

“Saat ini saya dalam kondisi baik dan siap bekerja keras agar dapat menembus skuad Timnas Indonesia. Sebelum menjalani latihan bersama timnas, saya banyak melakukan latihan secara mandiri,” ucap Rachmat Irianto.

TC Timnas SEA Games 2021 di Jakarta akan berlangsung hingga 31 Desember mendatang. SEA Games 2021 akan digelar di Vietnam pada 21 November hingga 2 Desember 2021.

(har/jal)

[Gambas:Video ]


Next Post

Setumpuk Strategi Pemerintah Terbangkan Ekonomi pada 2021

Jakarta, Indonesia — Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengungkap sejumlah strategi yang sudah dikantongi pemerintah untuk mendongrak pertumbuhan ekonomi ke kisaran 4,5 persen sampai 5,5 persen pada 2021.  Pertama, menggelar program vaksinasi covid-19. Saat ini, pemerintah telah mendatangkan vaksin dari Sinovac, perusaahan farmasi China sebanyak 1,2 juta dosis. Rencananya, vaksin akan didatangkan […]