Jakarta () – Aktris Shin Hyun Bin dan Koo Kyo Hwan akan beradu akting dalam drama bergenre thriller supranatural berjudul "Monstrous".

Melansir The Korea Times, Selasa, drama "Monstrous" yang akan dibintangi Shin Hyun Bin dan Koo Kyo Hwan itu menceritakan sebuah desa kecil yang telah diambil alih oleh kekuatan misterius dan seorang arkeolog yang mencoba mengungkap fakta di balik fenomena paranormal tersebut.

Disutradarai oleh Jang Kun-jae yang juga menggarap "Train to Busan", drama "Monstrous" akan menggambarkan kisah orang-orang yang tertipu oleh kutukan. Kekacauan orang-orang saat menghadapi situasi mengerikan akan menciptakan banyak ketegangan.

Shin Hyun Bin yang terkenal lewat akting memukaunya dalam "Hospital Playlist" akan berperan sebagai seorang yang jenius bernama Soo-jin. Dia akan mengalami hal-hal aneh saat kembali ke Jinyang setelah kematian putrinya.

Sementara itu, Koo Kyo Hwan yang aktingnya sangat mengesankan dalam film "Mogadishu" akan memerankan Ki-hoon, mantan suami Soo-jin. Dia adalah seorang arkeolog eksentrik yang mempelajari peristiwa supranatural.

Drama "Monstrous" juga akan dibintangi aktor Kim Ji-young sebagai petugas polisi bernama Seok-hee dan aktor Park Ho-san yang berperan sebagai kepala daerah Jinyang.

Kemudian, Kwak Dong-yeon akan berperan sebagai Yong-joo si pembuat onar, sementara Nam Da-reum berperan sebagai Do-kyung, satu-satunya orang yang selalu menjaga itikad baiknya.

Drama "Monstrous" yang naskahnya ditulis oleh Yeon Sang-ho dan Ryu Yong-jae ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021