Jakarta () – Shell Indonesia dan The Walt Disney Company berkolaborasi untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan Shell dan penggemar Marvel di Indonesia melalui rangkaian promo spesial yang terinspirasi dari film terbaru Marvel Studios "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

"Semangat untuk berinovasi ini sejalan dengan aspirasi kami dan kolaborasi perdana dengan The Walt Disney Company ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman baru bagi para pelanggan setia Shell," kata Direktur Mobility Shell Indonesia Dian Andyasuri dalam keterangannya, Kamis.

Menyambut perilisan film terbaru yang telah dinanti para penggemar tersebut, para pelanggan dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik untuk memenangkan hadiah berupa merchandise eksklusif hingga perjalanan spesial ke New York.

Promo spesial ini berlaku secara nasional di seluruh SPBU Shell di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara, mulai 1 April hingga 15 Juni 2022.

Para pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan promo ini dapat melakukan registrasi melalui program loyalitas Shell Go+.

Untuk mendapatkan merchandise edisi terbatas dari "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" seperti buku tulis, tas ransel, kaos, topi, dan lainnya, para pelanggan dapat mengumpulkan poin pada aplikasi Shell Go+, berbelanja di convenience store Shell Select, atau dengan bertransaksi secara online melalui platform Shell di official store GoFood, Grab Mart, Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com.

Selain merchandise, para pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan fantastis yang terinspirasi dari "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" ke New York, Amerika Serikat melalui program undian spesial.

Setiap pembelian bahan bakar Shell atau transaksi di convenience store Shell yang memenuhi persyaratan minimum yang berlaku akan mendapatkan satu nomor undian spesial.

Akan ada lima pelanggan beruntung yang terpilih di akhir periode untuk mengunjungi beberapa lokasi pembuatan film sekuel kedua "Doctor Strange" dan tempat-tempat menarik lainnya di kota New York.

Saat ini, Shell Go+ sudah dapat digunakan di 167 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Untuk bergabung dalam program loyalitas Shell Go+, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Shell Asia melalui Apple Store atau Google Play Store, dan langsung dapat menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan program loyalitas Shell Go+.

Baca juga: BYD bermitra dengan Shell untuk usaha di China dan Eropa

Baca juga: Shell Advance dukung Ducati Lenovo di MotoGP Mandalika

Baca juga: Shell Indonesia buka 30 SPBU baru di tahun 2021

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022