Serial Lord of the Rings Berpeluang Tampilkan Adegan Seks

Farah

Serial Lord of the Rings diklaim akan menyajikan adegan seks dan bugil setelah tim produksi merekrut koordinator adegan intim.

Jakarta, Indonesia —

Serial Lord of the Rings diklaim akan menyajikan adegan seks dan bugil. Kabar ini muncul setelah tim produksi merekrut seorang koordinator adegan intim asal Selandia Baru, Jennifer Ward-Lealand.

Sebagaimana dilansir NME, koordinator tersebut diberi tugas untuk membuat sejumlah aktor merasa nyaman dan aman saat syuting adegan seks. Begitu pula ketika melakukan adegan bugil.

Selain itu, sajian adegan seks dan bugil juga dibahas oleh situs penggemar Lord of the Rings, TheOneRing.net. Mereka menuliskan bahwa agensi bernama BGT Talent Agency meminta aktor bersedia melakukan adegan bugil.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada keterangan resmi. Baik dari layanan streaming Amazon Prime yang memproduksi Lord of the Rings atau pun dari pihak aktor yang terlibat.

Diketahui, produksi Lord of the Rings kembali berlangsung di Selandia Baru sejak September lalu. Produksi serial ini sempat tertunda pada Maret lalu karena pandemi virus corona turut melanda Selandia Baru.

Lihat juga:

Sinopsis Emily in Paris, Susah Senang Bekerja di Negeri Orang

Sampai saat ini belum ada sinopsis detail Lord of the Rings. Namun, beberapa waktu lalu NME mengabarkan serial ini akan berlatar waktu sebelum trilogi film The Lord of The Rings.

Serial ini akan dibuka dengan karakter Aragorn muda, ia merupakan salah satu karakter penting dalam trilogi film The Lord of The Rings. Dalam film, karakter yang diperankan Viggo Mortensen dikisahkan berusia 87 tahun.

Lihat juga:

5 Film Noah Centineo yang Mengusung Kisah Cinta Remaja

Musim pertama serial Lord of the Rings dijadwalkan mulai rilis pada 2021. Namun belum diketahui tanggal pasti perilisan dan berapa jumlah episode musim pertama.

(adp/bac)

[Gambas:Video ]

Next Post

Demo di Jakarta, Polri Datangkan 2.500 Brimob dari Luar Jawa

Jakarta, Indonesia — Polri mendatangkan ribuan personel Brimob Nusantara dari jajaran Polda seluruh Indonesia untuk melakukan pengamanan unjuk rasa penolakan Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja yang bakal digelar di beberapa titik di DKI Jakarta, Kamis (8/10). Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigadir Jenderal Awi Setiyono mengatakan bahwa personel Bawah Kendali […]