Jakarta () – WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul "Kaget Nikah" yang akan tayang pada 23 Desember 2021.

Serial bergenre komedi romantis ini berjumlah 10 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

"WeTV dengan bangga mempersembahkan WeTV Original 'Kaget Nikah' bersama Max Pictures yang mengusung topik tabu yang dikemas dalam angle yang sangat menghibur dan lucu," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson, dalam keterangannya, Jumat.

"Kaget Nikah" menceritakan kisah Lalita (Aurora Ribero) yang mengalami sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre (Kevin Julio), pemuda yang menolongnya.

Lalita dan Andre terpaksa menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta. Mampukah mereka melewatinya dengan baik? Sanggupkah mereka menjadi pasangan seperti yang diharapkan orang tua mereka?

Selain Aurora Ribero dan Kevin Julio, serial ini juga dibintangi sederet artis lainnya seperti Fero Walandouw, Steffi Zamora, Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Oded Kravitz dan masih banyak lagi.

Mengambil lokasi shooting di Bali, WeTV Original Kaget Nikah turut menyuguhkan keindahan pemandangan alam Bali.

Sutradara Vemmy Sagita mengatakan, serial ini menjadi tantangan baginya karena lekat dengan nilai edukasi.

Menambahkan, Produser MAX Pictures Ody Mulya Hidayat mengatakan, ini adalah pengalaman pertamanya bekerja sama dengan WeTV.

"Saya berharap ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus serta menciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat," kata Ody.

"Kaget Nikah" mengkisahkan tentang kehidupan Lalita yang pada awalnya begitu sempurna. Ia punya sahabat baik, pacar idaman, bahkan di ulang tahunnya yang ke 19, Lalita dijanjikan berlibur ke Alaska oleh orang tuanya.

Namun, semuanya berubah ketika pernikahan Carissa, kakak perempuannya, yang baru berumur sehari harus berakhir karena mertua Carissa mengetahui Carissa tak lagi perawan.

Insiden itu membuat orangtuanya mengekang hidup Lalita. Rencana ulang tahun ke Alaska pun berganti menjadi berlibur ke puncak, di mana ia bertemu dengan Andre, anak dari rekan ayahnya.

Ketika teman-temannya menyiapkan kejutan pesta ulang tahun untuknya, Lalita mengalami kecelakaan dan Andre menolongnya. Sayangnya kejadian itu disaksikan oleh para warga yang salah paham, mengira Andre dan Lalita melakukan tindakan asusila.

Tak mau dihakimi, orangtua Lalita dan Andre tak punya pilihan selain menikahkan kedua anaknya. Mampukah Lalita dan Andre bertahan dalam pernikahannya yang tiba-tiba.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan dan Aurora Ribero bahas persahabatan di film baru

Baca juga: Sambut normal baru, Kevin Julio optimistis Indonesia segera pulih

Baca juga: Jefri Nichol jadi pria tulus di "Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi"
 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021