Jakarta () – Seohyun SNSD kemungkinan akan bergabung dengan serial asli Netflix terbaru berjudul "Thief: Sound of the Sword" bersama Kim Nam Gil dan Lee Ho Jung.

"Dia telah mendapatkan tawaran untuk membintangi 'Thief: Sound of the Sword' dan dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut," kata agensi Namoo Actors sebagaimana dikutip dari Soompi pada Jumat.

Saat ini, Seohyun diketahui sedang sibuk mengerjakan proyek-proyek seperti “The Jinx’s Lover” dan film "Love and Leashes".

"Thief: Sound of the Sword" berlatar tahun 1920, menceritakan orang-orang yang memberontak karena diusir dari rumah mereka sendiri dan berusaha melindungi tanah, keluarga, dan rekan-rekan mereka.

Proyek tersebut telah mendapatkan banyak perhatian karena berurusan dengan gerakan kemerdekaan Korea serta memiliki perkiraan biaya produksi mencapai 30 miliar won atau sekitar Rp357 miliar.

Pada Oktober lalu, Kim Nam Gil dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh utama Lee Yoon yang merupakan seorang budak. Meskipun sistem kelas dihapuskan dan dia menjadi orang bebas, dia masih memiliki pola pikir seorang budak. Mantan tuannya kemudian menyarankan dia menjadi tentara sehingga dia akhirnya terlibat dalam perang.

Lee Ho Jung juga dikabarkan sedang meninjau tawaran untuk membintangi drama tersebut. Dia mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Eon Nyeon, putri seorang petani.

Kemudian, ada Lee Yoo Young, Lee Hyun Wook, dan Yoo Jae Myung yang juga sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut.

“Thief: Sound of the Sword” akan memulai syuting tahun ini setelah menyelesaikan pekerjaan pra-produksi.

Baca juga: Seohyun SNSD bisa lihat masa depan di drama "The Jinx's Lover"

Baca juga: Seohyun berharap konser di Pyongyang jadi langkah menuju perdamaian

Baca juga: Satu dasawarsa bersama SNSD, kini Seohyun mandiri

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022