Jakarta () – Kebahagiaan pasangan selebritas Rey Mbayang dan Dinda Hauw semakin lengkap setelah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. Rey Mbayang mengabadikan kebahagiaannya lewat lagu berjudul "Sempurnakan Hariku".

Rey mengungkapkan lagu ini terinspirasi dari kebahagiaan dirinya saat dikaruniai buah hati.

"Lagu ini terinspirasi dari kehadiran buah hati yang menyempurnakan hari-hari aku, makin lengkap setelah menikah dengan Dinda sekarang baby Shaka semakin membuat bahagia," katanya, dikutip dari siaran resmi Falcon Music, Rabu.

Lagu "Sempurnakan Hariku" menjadi lagu istimewa untuk Rey yang menyebutnya sebagai kado terindah darinya untuk buah hati. "Excited banget karena ini lagu yang special persembahan dari hati buat anakku Shaka," ujarnya.

Dalam video klip, Rey dan Dinda juga membagikan kebahagiaan mereka dalam melalui hari-hari mereka sebelum melahirkan. "Semoga rasa lagu ini tentang kebahagiaan juga ikut dirasakan banyak orang dan bisa diterima sama teman-teman semua," harap Rey.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020, mereka kemudian tampil juga sebagai pasangan dalam film layar lebar "Cinta Subuh" yang diadaptasi dari novel karya Ali Ghifari.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021