Sempat Ambruk di Malam Natal, Mantan Bond Girl Meninggal

Farah

Mantan Bond Girl dalam film A View to a Kill (1985), Tanya Roberts, meninggal dunia di usia 65 tahun, Minggu (3/1) waktu Amerika Serikat.

Jakarta, Indonesia —

Aktris yang juga mantan bintang Bond Girl dalam film View to a Kill (1985), Tanya Roberts, meninggal dunia di usia 65 tahun, Minggu (3/1) waktu Amerika Serikat, setelah dirawat selama beberapa hari di rumah sakit setempat.

Aktris yang juga sempat muncul dalam acara That ’70s Show tersebut dilaporkan TMZ ambruk begitu tiba di rumah usai mengajak anjingnya jalan-jalan kala malam Natal.

TMZ yang dikutip ET menyebut Roberts dilarikan ke rumah sakit dan dipasang ventilator saat dirawat, namun kondisinya tak membaik dan meninggal dunia.

BERITA SELEB LAINNYA
  • Tak Kaget Hyun Bin-Son Ye-jin, Fan Tunggu Kabar Kencan Idol
  • Zoe Kravitz Gugat Cerai Suami Usai Menikah 18 Bulan
  • Kim Seon-ho Gelar Fan Meeting di TikTok 17 Januari

Media tersebut melaporkan aktris itu tidak mengalami sakit sebelum dirinya ambruk, dan kematiannya tidak terkait dengan Covid-19. Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait kematiannya.

Lahir dengan nama Victoria Leigh Blum, Roberts memulai kariernya sebagai seorang model sebelum bermain dalam film horor Forced Entry pada 1975.

Ia juga sempat bermain dalam sejumlah acara televisi dan berperan dalam film fantasi. Namun peran ikonisnya adalah sebagai Bond Girl bernama Stacey Sutton dalam film James Bond, A View to a Kill, pada 1985.

A View to a Kill merupakan salah satu penampilan terakhir dari Roger Moore sebagai agen mata-mata Inggris tersebut.

Selain itu, Tanya Roberts juga dikenal atas perannya sebagai Midge Pinciotti dalam acara sitkom That ’70s Show, serta peran sebagai Julie Rogers dalam musim kelima sekaligus final dari serial Charlie’s Angels pada 1980.

[Gambas:Youtube]

(end)

[Gambas:Video ]


Next Post

Tim Unpad: Hasil Uji Vaksin Sinovac Diumumkan BPOM 15 Januari

Bandung, Indonesia — Tim Riset Uji Klinis Vaksin Virus Corona dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (Unpad) menyatakan, efikasi dan keamanan vaksin Covid-19 dari Sinovac di Bandung, Jawa Barat akan diumumkan pada pekan ketiga Januari 2021. “[Diumumkan] tanggal 15 Januari oleh BPOM [Badan Pengawas Obat dan Makanan],” ujar Manajer Tim Riset Fakultas Kedokteran Unpad Eddy […]