Sekuel Kedua Sukses, Wonder Woman 3 Langsung Diproduksi

Farah

Warner Bros langsung memastikan kehadiran Wonder Woman 3 setelah sekuel keduanya sukses di pasaran sejak dirilis pada pekan lalu.

Jakarta, Indonesia —

Warner Bros langsung memastikan kehadiran Wonder Woman 3 setelah sekuel keduanya sukses di pasaran sejak dirilis pada pekan lalu.

Melalui pernyataan pada Minggu (27/12), bos Warner Bros, Toby Emmerich, memastikan bahwa sekuel ketiga tersebut akan tetap dibintangi Gal Gadot dengan sutradara Patty Jenkins.

“Penggemar seluruh dunia terus menerima Putri Diana, membuat akhir pekan pertama Wonder Woman 1984 sangat kuat. Kami senang dapat melanjutkan kisahnya dengan para Wonder Women di dunia nyata, Gal dan Patty, yang akan kembali untuk menggarap trilogi yang sudah lama direncanakan tayang di bioskop,” ujar Emmerich.

Pilihan Redaksi
  • Tayang Pekan Perdana, Wonder Woman 1984 Raup Rp544,8 M
  • Sutradara Hampir Lepas Proyek Wonder Woman 1984 karena Gaji
  • Raih Rp266 M, Box Office Wonder Woman 1984 di China Loyo

Meski demikian, Variety melaporkan bahwa hingga saat ini, belum ada detail sinopsis sekuel ketiga film Wonder Woman tersebut.

Emmerich merilis pernyataan ini setelah Wonder Woman 1984 dilaporkan meraih pendapatan tinggi di akhir pekan pertamanya di bioskop, yaitu sekitar US$16,7 juta atau setara Rp236,4 juta hanya dari penayangan 2.100 bioskop di Amerika Utara.

Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi di box office Amerika Utara selama masa pandemi Covid-19 melanda.

Selain bioskop, Warner Bros juga langsung merilis Wonder Woman 1984 di layanan streaming HBO Max. Hingga menjelang akhir pekan lalu, setidaknya setengah dari 12,6 juta pelanggan HBO Max sudah menonton Wonder Woman 1984.

“Wonder Woman 1984 memecahkan rekor dan melampaui harapan kami dari penonton kunci dan metrik pelanggan dalam 24 jam. Ketertarikan dan momentum ini mengindikasikan bahwa semuanya akan berlanjut hingga setelah akhir pekan,” ucap kepala bidang bisnis langsung pelanggan WarnerMedia, Andy Forssell.


Next Post

Stadion BWM Ditargetkan Selesai Oktober 2021

Jakarta, Indonesia — Direktur Utama PT. Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryoto menyebut pembangunan Jakarta Internasional Stadion (JIS) atau yang dikenal dengan Stadion BMW ditargetkan selesai pada Oktober 2021 mendatang. Progres terakhir saat ini tercatat sudah mencapai 40,9 persen dan realisasinya 42,1 persen dari perencanaan pembangunan. Persentase yang hampir 50 persen […]