Breaking News in Indonesia

Sandy Walsh Sumbang Assist, Makin Kinclong di Mechelen

Sandy Walsh melanjutkan penampilan apik bersama KV Mechelen dalam lanjutan Liga Belgia yang berlangsung Jumat (19/2) malam waktu setempat.

Jakarta, Indonesia —

Sandy Walsh melanjutkan penampilan apik bersama KV Mechelen dalam lanjutan Liga Belgia yang berlangsung Jumat (19/2) malam waktu setempat.

Menghadapi Gent, pelatih Mechelen Woulter Vrancken, kembali mempercayakan Walsh sebagai starter.

Pemain keturunan Indonesia yang memiliki jam terbang cukup lama di Liga Belgia itu menempati posisi bek kanan dalam formasi 4-2-3-1.

Mechelen tertinggal lebih dulu dari Gent ketika Yaremchuk membobol gawang Yannick Thoelen pada menit ke-10.

Enam menit berselang, Mechelen merespons. Nikola Storm mencetak gol setelah menerima umpan dari Walsh.

Gol Storm menjadi yang terakhir dalam laga ini. Skor 1-1 membuat Mechelen menempati peringkat ketujuh dengan 40 poin. Sementara Gent masih di peringkat ke-12.

Bagi Walsh, assist kepada Storm merupakan umpan matang ketiga yang sudah dikoleksi selama musim ini. Selain mencetak assist, Walsh juga membuat tiga gol untuk Mechelen dalam 17 kali tampil di musim kompetisi 2020/2021.

Lihat juga:

Sandy Walsh Bawa Mechelen Menang Dramatis di Liga Belgia

Dalam pertandingan pekan lalu, Walsh yang bermain dari bangku cadangan mencetak satu gol yang membawa Mechelen menang 2-1 atas Beerschot.

Sebelumnya, Wlsahjuga sempat membuat gol ketika Mechelen menang atas Waasland-Beveren. Usai gol tersebut, Walsh sempat curhat ke Indonesia.com belum juga mendapat panggilan dari PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia.

(nva)

[Gambas:Video ]