Jakarta () – Peraih nominasi Academy Award Salma Hayek akan bergabung dengan para pemeran sekuel baru "Magic Mike", menggantikan pemeran utama wanita sebelumnya Thandiwe Newton.

"Thandiwe Newton telah membuat keputusan sulit untuk keluar dari produksi Warner Bros. Pictures 'Magic Mike's Last Dance' untuk menangani masalah keluarga," kata juru bicara studio seperti dikutip Variety pada Kamis.

Film ini dibuat khusus untuk HBO Max. Reid Carolin, yang menulis dua film pertama, akan kembali sebagai penulis skenario. Sutradara asli film tersebut Steven Soderbergh kembali memimpin.

Angsuran ketiga diharapkan dapat menjadi penutup dari trilogi tersebut. Produksi baru saja dimulai di Inggris dan sutradara "Magic Mike XXL" Gregory Jacobs bertindak sebagai produser bersama dengan Carolin, Nick Wechsler serta Peter Kiernan.

Pada Februari, Channing Tatum dan Carolin mengisyaratkan bahwa peran utama wanita akan sangat penting untuk plot sekuel.

"Ini benar-benar tentang seorang wanita yang terjebak di pertunjukan telanjang yang mengerikan seperti Chippendales dan kemudian menyadari, 'Apa yang saya lakukan di sini?" kata Carolin saat itu.

"Dan kemudian Magic Mike turun dari langit-langit. Wanita itu harus turun ke lubang kelinci dan bertanya: Apa yang sebenarnya saya inginkan?," lanjutnya.

Dua film "Magic Mike" pertama meraup hampir 300 juta dolar di box office di seluruh dunia, dan telah melahirkan waralaba pertunjukan panggung langsung yang bermain di kota-kota termasuk London, Las Vegas, Berlin dan Australia.

Baca juga: Salma Hayek merasa pengecut karena bungkam soal Harvey Weinstein

Baca juga: Paus beri penghargaan Richard Gere, George Clooney dan Salma Hayek

Baca juga: Aktris Salma Hayek gali akar Lebanon-nya lewat "The Prophet"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2022