Jakarta () – Leader dari grup idola SEVENTEEN S.Coups mengalami cedera cukup parah, hal itu membuatnya harus berhenti beraktivitas untuk sementara waktu di industri hiburan dan memberikan dirinya waktu berfokus pada penyembuhan.

Hal itu disampaikan oleh agensinya Pledis Entertaintment yang juga mengumumkan bahwa S.Coups tidak akan mengikuti promosi mini album ke delapan mereka yang bertajuk “Your Choice”.

“Pada saat terlibat di salah satu acara di hari Rabu (30/6), S.Coups terjatuh bahu kanannya terbentur tanah. Ia harus menerima perawatan medis, selain itu ia juga mengalami luka-luka di bagian dahi, telinga, dan dagunya. Setelah pemeriksaan, dokter menyarankan ia meminimalkan gerakan untuk bahunya,” kata Pledis Entertaintment menceritakan kronologis cedera yang dialami oleh pria berusia 25 tahun itu seperti dilansir dari Soompi, Jumat.

Ia diminta untuk beristirahat dan memastikan peradangan di area cederanya tidak bertambah parah.

Meski tidak terpengaruh pada aktivitas harian, namun kondisi itu mempengaruhi promosi album terbaru SEVENTEEN.

Beberapa acara promosi itu tidak akan diikuti oleh S.Coups untuk mengikuti saran medis.

“S.Coups tidak dapat ikut ambil bagian dalam kegiatan promosi mini album ke delapan minggu ini. Termasuk dalam penampilan SEVENTEEN di Mnet, KBS, dan SBS. Ia juga tidak akan mengikuti acara fan sign untuk album mini ke delapan SEVENTEEN,” kata agensinya.

Agensi memastikan S.Coups untuk dapat beristirahat dengan baik selagi memulihkan cedera yang dialaminya dan memastikan ia bisa beraktivitas dalam kegiatan lainnya tanpa memberi tekanan pada dirinya sendiri.

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021