Rumor Jelang MotoGP Catalunya: Marquez Hadir di MotoGP Teruel

Farah

Pembalap Honda Marc Marquez diklaim bakal tampil pada akhir-akhir MotoGP 2020, antara di MotoGP Teruel dan MotoGP Eropa.

Jakarta, Indonesia —

Pembalap Honda Marc Marquez diklaim bakal tampil pada akhir-akhir MotoGP 2020, antara di MotoGP Teruel dan MotoGP Eropa.

Dikutip dari AS, Marc Marquez mengalami perkembangan yang bagus usai operasi kedua yang dijalani di Barcelona akibat mengalami patah pelat yang diklaim karena membuka jendela rumah.

Juara bertahan MotoGP itu pun diharapkan bisa kembali ke balapan di musim ini, baik di MotoGP Teruel di Sirkuit Aragon (25 Oktober) atau di MotoGP Eropa di Sirkuit Ricardo Tormo (8 November).

Dalam pemberitaan tersebut pembalap Yamaha Valentino Rossi mengatakan hal yang wajar Marquez absen panjang usai cedera parah. Menurut Rossi, Marquez harus berjuang dengan pemulihan fisik dan mentalnya.

“Cedera seperti ini meninggalkan bekas pada tubuh dan pikiran. Secara fisik, Anda harus memahami jika Anda tidak nyaman saat mengendarai motor dan secara mental harus memahami jika Anda memiliki rasa takut,” kata Rossi.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Cedera ini meninggalkan bekas pada mereka, semua pembalap. Cedera di Mugello itu yang paling serius, tapi [kali ini] Marc paling menderita setelah operasi karena pelatnya patah dan itu agak lebih berat,” ucap Rossi menambahkan.

Tanpa Marc Marquez, MotoGP 2020 memiliki persaingan yang sengit. Andrea Dovizioso yang baru satu kali memenangi balapan berada di puncak klasemen dengan koleksi 84 poin atau hanya unggul satu angka atas Fabio Quartararo serta Maverick Vinales.

Lihat juga:

Pengumuman Rossi Pindah ke Petronas Hari Kamis

MotoGP Catalunya 2020 akan jadi seri berikutnya dari balapan MotoGP 2020. Live streaming MotoGP Catalunya 2020 dapat disaksikan di Indonesia.com, sementara siaran langsung di Trans7.

(sry/ptr)

[Gambas:Video ]

Next Post

Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi