Rossi Dilarang Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2020

Farah

Valentino Rossi masih menunjukkan ambisi besar untuk menjadi juara dunia MotoGP musim ini jelang balapan MotoGP Catalunya 2020.

Jakarta, Indonesia —

Valentino Rossi masih menunjukkan ambisi besar untuk menjadi juara dunia MotoGP musim ini jelang balapan MotoGP Catalunya 2020 di Sirkuit Barcelona, Minggu (27/9).

Meski gagal finis pada balapan MotoGP Emilia Romagna, akhir pekan lalu, Rossi masih memiliki peluang bagus untuk menjadi juara dunia MotoGP 2020. Pasalnya, The Doctor tidak terlalu jauh dari puncak klasemen.

Rossi kini hanya terpaut 26 poin dari pembalap Ducati Andrea Dovizioso di puncak klasemen sementara MotoGP 2020. Kondisi itu membuat Rossi berambisi tidak kehilangan poin di MotoGP Catalunya akhir pekan ini.

“Sekarang kami tiba di Barcelona. Ini adalah trek yang saya sangat suka, tapi berbeda dari Misano. Aspal dan kondisi akan berbeda, tapi saya pikir kami bisa mendapatkan balapan yang bagus di sana,” ujar Rossi dikutip dari situs resmi Yamaha MotoGP.

[Gambas:Video ]

“Penting bagi saya untuk mendapatkan sejumlah poin. Saya tidak terlalu jauh dari puncak klasemen dan kejuaraan masih terbuka lebar. Musim ini gila dan masih ada banyak balapan, jadi kami akan berusaha yang terbaik,” ucap Rossi.

Direktur Tim Yamaha MotoGP Massimo Meregalli juga cukup percaya diri Rossi dan Maverick Vinales bisa meraih hasil bagus di MotoGP Catalunya 2020.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Biasanya kami cukup kuat di MotoGP Catalunya. Rossi dan Vinales suka sirkuit ini, dan karakter sirkuit cocok untuk Yamaha. Kami di tengah musim dan kejuaraan sangat dekat. Kami harus memberi 100 persen di setiap sesi, karena memulai balapan dari barisan depan akan jadi kunci meraih hasil bagus,” ucap Meregalli.

Lihat juga:

4 Keuntungan Atletico Rekrut Suarez

Live streaming MotoGP Catalunya, 27 September, bisa disaksikan di Indonesia.com. Sementara siaran langsung balapan bisa disaksikan melalui Trans7.

(ptr)

Next Post

Diikuti 60 Orang, Aksi Hari Tani di Depan DPR Patuhi Protokol

Jakarta, Indonesia — Sejumlah elemen masyarakat dari gerakan petani, buruh, mahasiswa, dan pegiat lingkungan mengikuti aksi Hari Tani Nasional yang digelar di depan gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24/9). Aksi Hari Tani ini berbarengan dengan peringatan Hari Tani Nasional ke-60. Perwakilan Komite Nasional Pembaruan Agraria (KNPA) Benny Wijaya mengatakan, total ada […]