Rindu Terbang, Turis Beli Kursi Pesawat untuk Ruang Tamunya

Farah

Salah satu penggemar aviasi di Amerika Serikat diberitakan membeli sepasang kursi kelas utama pesawat yang ditempatkan di ruang tamu rumahnya.

Jakarta, Indonesia —

Pandemi virus Corona membuat banyak orang merindukan perjalanan, baik dengan mobil, motor, kapal, kereta, atau pesawat terbang.

Salah satu penggemar aviasi di Amerika Serikat diberitakan sampai membeli sepasang kursi pesawat yang ditempatkan di rumahnya.

Mengutip Travel and Leisure pada Senin (14/12), salah satu pengguna TikTok bernama Anissa Simao mengunggah video mengenai hal tersebut.

Ayahnya yang bernama Steve, yang disebutnya sering berlaku konyol dan humoris, merupakan pelanggan maskapai penerbangan Delta yang memiliki level gold.

Pilihan Redaksi
  • Agar Terhindar Corona Pramugari di China Diimbau Pakai Popok
  • Nodeul, ‘Sepotong’ Pulau Buatan Lokasi Sandbox di ‘Start-Up’
  • 5 Jembatan Kaca di Indonesia yang Buat Jantung Berdebar

Anissa mengatakan kalau ayahnya sangat merindukan naik pesawat.

Sang ayah lalu menghubungi Delta dan mengutarakan maksudnya untuk membeli sepasang bangku pesawat first class (kelas utama).

Sepasang bangku pesawat itu lalu ditempatkannya di ruang tamu, di mana ia bisa duduk sambil menonton televisi. Tidak lupa sambil mengenakan selimut Delta.

Sebelum duduk, sang ayah juga membaca kartu keselamatan serta menonton video keselamatan.

Tak lupa ia mengenakan sabuk pengaman, mirip langkah-langkah yang dilakukannya saat naik pesawat sebelum pandemi virus Corona terjadi di dunia.

Sang ayah bahkan mendengarkan suara pesawat saat lepas landas, mendarat, sampai turbulensi.

Video-video Anissa mendapat perhatian dari banyak pengguna TikTok, hingga CEO Delta Ed Bastian mengirimkan video kepadanya.

Sebagai ucapan terima kasih, Bastian sekaligus memberikan kado kepada keluarga Anissa.

“Saya mengerti bahwa ayah Anda sangat merindukan perjalanan di Delta selama tahun gila yang kita alami ini,” kata Bastian dalam video tersebut.

“Saya senang dia menikmati kursi kelas utama di rumahnya. Dan kami memberikan tiga tiket pulang pergi kelas utama dalam jaringan Delta saat kalian sekeluarga siap untuk mulai bepergian lagi.”

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video ]


Next Post

PSG Kalah, Neymar Menangis karena Cedera

Jakarta, Indonesia — Paris Saint Germain tertimpa musibah bertubi-tubi di pekan ke-14 Ligue 1. Selain kalah dari Lyon, bintang PSG Neymar menderita cedera pergelangan kaki. Les Parisiens gagal memanfaatkan laga kandang dan harus menyerah 0-1 dari Lyon di Stadion Parc Des Princes, Senin (14/12) dini hari WIB. Gol tunggal tim tamu dicetak Tino […]