Respons Sony soal Garfield-Tobey Maguire di Spider-Man 3

Farah

Sony Pictures merespons rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung di film Spider-Man 3 untuk menampilkan Peter Parker versi mereka.

Jakarta, Indonesia —

Sony Pictures memberi tanggapan resmi terkait rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung di film Spider-Man 3 untuk menampilkan Peter Parker versi mereka.

“Rumor yang dikabarkan belum resmi dikonfirmasi,” kata seorang perwakilan Sony Pictures kepada ET Canada.

Meski demikian, keterangan Sony ini tidak membenarkan ataupun menyangkal kabar tersebut.

Kabar terkait para bintang yang akan bergabung dalam proyek ini kian hangat diperbincangkan jelang proses syuting yang dijadwalkan mulai hari ini, Jumat (16/10) di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Jamie Foxx dan Benedict Cumberbatch telah dikonfirmasi untuk mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Max Dillon aka Electro dan Doctor Strange.

Lihat juga:

Chen EXO Mulai Wajib Militer 26 Oktober 2020

Miles Morales sempat disebut akan membuat debut Marvel Cinematic Universe di Spider-Man 3.

Selain itu, keterlibatan Foxx dan Cumberbatch, serta rumor tentang Maguire dan Garfield, telah menimbulkan spekulasi bahwa film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland akan menyuguhkan cerita dunia paralel, seperti dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Teori dunia paralel di Spider-Man 3 ini muncul sejak Foxx dipastikan kembali berperan sebagai Electro. Karakter ini sebelumnya diperankan Foxx lewat film The Amazing Spider-Man 2 pada 2014 yang dibintangi Andrew Garfield.

Dugaan itu kian kuat setelah karakter Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga dipastikan bergabung.

Lihat juga:

Don’t Look Up, Film Komedi Netflix Bertabur Bintang

Sebagaimana laporan The Hollywood Reporter sebelumnya, Doctor Strange akan mengambil peran mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark alias Iron Man dalam Spider-Man: Homecoming, dan Samuel L Jackson alias Nick Fury dalam Spider-Man: Far from Home.

Karakter Doctor Strange ini disebut-sebut bakal menjadi pembuka pintu semesta dari dunia paralel tersebut.

Terlepas dari teori itu, sebagian besar pemeran pendukung dari film-film sebelumnya, seperti Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori, dan Jacob Batalon, diperkirakan kembali masuk ke dalam daftar pemain.

Spider-Man 3 akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Sony menjadwalkan film ini rilis pada 17 Desember 2021.

(agn/bac)

[Gambas:Video ]

Next Post

China Kecam Penunjukan Utusan AS Awasi Masalah HAM Tibet

Jakarta, Indonesia — China mengecam penunjukan utusan Amerika Serikat yang ditugaskan untuk mengawasi masalah hak asasi manusia di Tibet. Mereka menyebut penunjukan itu sebagai cara AS untuk menghancurkan stabilitas kawasan. “Pihak AS harus berhenti menggunakan masalah Tibet untuk mencampuri urusan dalam negeri China dan menghancurkan pembangunan dan stabilitas Tibet,” kata Juru Bicara Kementerian […]