Resmi: Syahrian Abimanyu Dikontrak Klub Malaysia JDT

Farah

Pemain muda Indonesia Syahrian Abimanyu resmi gabung Johor Darul Takzim (JDT) dengan ikatan kontrak jangka panjang.

Jakarta, Indonesia —

Pemain muda Indonesia Syahrian Abimanyu resmi gabung Johor Darul Takzim (JDT) dengan ikatan kontrak jangka panjang.

Syahrian Abimanyu diumumkan sebagai perekrutan terbaru Johor Darul Takzim di Instagram resmi klub, Rabu (23/12) pagi.

“JDT tandatangani pemain Indonesia, Syahrian Abimanyu,” demikian pernyataan resmi JDT di Instagram resmi klub, @officialjohor.

“Kelab Bolasepak Johor Darul Ta’zim (JDT) telah menandatangani mantan pemain Levante berusia 21 tahun, Syahrian Abimanyu dari Indonesia sebagai bentuk dari proses jangka panjang klub,” sambung keterangan itu.

[Gambas:Instagram]

Sehari sebelumnya, JDT telah mengumumkan kedatangan pemain muda Malaysia, Danial Amier. Pada kesempatan yang sama, pemilik klub Tuanku Muda Johor menyebut masih akan mendatangkan pemain lain, termasuk dari Indonesia.

GIF Banner Promo Testimoni

Identitas sang pemain dirahasiakan kendati disebutkan usianya masih di bawah 23 tahun. Kini, teka-teki siapa pemain baru JDT asal Indonesia terjawab sudah.

Abimanyu diganjar kontrak tiga hingga lima tahun bersama klub juara Malaysia Super League (MSL) tujuh kali beruntun tersebut.

Lihat juga:

4 Calon Pengganti Mikel Arteta di Arsenal

Untuk sementara pemain 21 tahun itu akan diandalkan tim JDT II yang berlaga di kompetisi Malaysia Premier League (MPL), satu kasta di bawah MSL. Namun, tim utama JDT bisa memainkan Abimanyu sepanjang tidak lebih dari satu slot pemain ASEAN dalam satu pertandingan.

Abimanyu menjadi pemain Indonesia pertama yang direkrut JDT. Mantan pemain Madura United itu mengikuti jejak Ryuji Utomo yang lebih dahulu memutuskan berkiprah bersama Penang FA.

(jun/sry)

[Gambas:Video ]


Next Post

Kardinal Kena Covid, Paus Fransiskus Khotbah Natal di Ruangan

Jakarta, Indonesia — Paus Fransiskus akan menyampaikan homili pesan Natal dari dalam ruangan Istana Apstolik Vatikan pada Jumat (25/12). Hal ini dilakukan menyusul dua kardinal yang dekat dengan Pasusu dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Paus Fransiskus biasanya menyampaikan pesan “Urbi dan Orbi” atau Kepada Kota dan Dunia dari balkon Gereja Katolik […]