Breaking News in Indonesia

Regina King Pakai Gaun 40 Ribu Ornamen di Golden Globe

Regina King mencuri perhatian saat tampil di ajang penghargaan Golden Globe 2021 yang digelar pada Minggu (28/2) waktu Amerika.

Jakarta, Indonesia —

Aktris Regina King mencuri perhatian saat tampil di ajang penghargaan Golden Globe 2021 yang digelar pada Minggu (28/2) waktu Amerika.

King tampak memesona mengenakan gaun Louis Vuitton berwarna hitam dengan aksen perak di bagian depan yang dipenuhi ornamen.

Dalam keterangan kepada People, perwakilan Louis Vuitton mengatakan bahwa gaun itu dipenuhi lebih dari 40 ribu ornamen dan kristal warna-warni. Selain itu, proses pembuatan gaun tersebut membutuhkan waktu lebih 350 jam.

“Butuh waktu 350 jam untuk menyelesaikannya, sulaman ini terdiri dari payet hitam, emas dan perak, serta kristal yang ditempatkan dengan hati-hati untuk menciptakan gradasi yang berkilauan,” kata seorang perwakilan dari Louis Vuitton.

Sulaman “kompleks” itu mencakup 20 ribu payet perak, 12 ribu payet emas dan delapan ribu payet hitam. Untuk lebih bersinar, lebih dari 1.200 kristal disulam ulang di atas sulaman payet asli.

“Merasa seperti sebuah botol sampanye,” tulis King pada keterangan unggahan foto di Instagram.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Pilihan Redaksi
  • Cincin Tunangan Paris Hilton Ditaksir Seharga Rp14-35 M
  • Ella Emhoff Debut Runway di New York Fashion Week
  • Makna Busana Meghan Markle saat Umumkan Hamil Anak Kedua

Terlepas dari gaun yang dikenakan, King yang hadir secara virtual dari rumah juga menjadi perbincangan hangat karena anjing peliharaannya.

Saat King menyapa pemirsa dan diwawancara, anjing jenis cornbread miliknya tersebut muncul di latar dan langsung berbaring. Aksi menggemaskan anjing peliharaannya itu pun langsung menarik hati banyak pemirsa.

“Selamat malam untuk anjing milik Regina King saja,” tulis seorang pengguna Twitter.

[Gambas:Twitter]

“Kalau saja gelaran karpet merah dilakukan secara langsung, kita tak mungkin bisa melihat anjing Regina King yang mengantuk,” tambah lainnya.

[Gambas:Twitter]

“Menangis karena Regina King. Anjingnya yang baru saja masuk ke dalam frame dan sedang tidur siang, muncul di belakang kamera,” komentar lainnya.

[Gambas:Twitter]

Tahun ini, King dinominasikan sebagai sutradara terbaik untuk filmnya One Night in Miami. Nominasi tersebut mencatat sejarah Golden Globe Awards karena tahun ini menandai pertama kalinya tiga wanita dinominasikan untuk sutradara terbaik di tahun yang sama.

Golden Globe 2021 resmi digelar pada Minggu (28/2) malam waktu Indonesia atau Senin (1/3) pagi waktu Indonesia. Acara penghargaan tahunan tersebut dipandu Amy Poehler dan Tina Fey di tengah pandemi Covid-19.

(agn)

[Gambas:Video ]