Breaking News in Indonesia

Rege-Jean Page Tak Bakal Muncul di Sekuel Bridgerton

Jakarta, Indonesia —

Regé-Jean Page, pemeran Duke of Hastings, tak akan muncul dalam sekuel Bridgerton. Hal tersebut dikonfirmasi tim produksi Bridgerton pada Jumat (2/4) waktu setempat melalui surat kabar Lady Whistledown yang diunggah ke akun media sosial mereka.

“Ketika semua mata tertuju pada upaya Lord Anthony Bridgerton mencari istri, kita harus berpisah dengan Regé-Jean Page yang dengan luar biasa memerankan Duke of Hastings,” tulis Lady Whistledown.

“Kami akan merindukan kehadiran Simon di layar kaca. Dia akan selalu menjadi anggota keluarga Bridgerton.”

[Gambas:Twitter]

“Sementara Daphne tetap akan menjadi isti dan adik perempuan yang berbakti, membantu kakaknya mengarahkan acara-acara sosial yang akan datang.”

Tak hanya itu, Lady Whistledown juga mengatakan, musim kedua Bridgerton menawarkan lebih banyak intrik dan romansa lebih banyak daripada yang diperkirakan penggemar.

Cuitan tersebut dikomentari Regé-Jean Page. Ia mengaku merasa terhormat bisa menjadi anggota keluarga Bridgerton.

“Suatu kehormatan menjadi anggota keluarga Bridgerton baik di layar kaca maupun di belakang layar, para pemain, kru, dan penggemar yang luar biasa. Cintanya nyata dan akan terus bertumbuh,” tulis Regé-Jean Page.

[Gambas:Twitter]

Bridgerton season 2 disebut akan fokus pada karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey). Musim kedua ini akan diadaptasi dari seri kedua novel karya Julia Quinn yang bertajuk The Viscount Who Loved Me.

Jonathan Bailey mengatakan bahwa penggemar bisa berekspektasi lebih sebab Bridgerton season 2 akan menerobos batasan-batasan yang ada, lebih daripada musim pertamanya.

Bridgerton edisi pertama hanya fokus pada kisah asmara Daphne dengan Duke of Hastings. Baru pada buku kedua, The Viscount Who Loved Me, cerita fokus pada perjalanan Anthony mencari pendampingnya.

Sinopsis Bridgerton bisa dibaca di sini. Baca juga ulasan Bridgerton di laman berikut.

(chri/asr)

[Gambas:Video ]