Jakarta () – Sineas Amerika Serikat kelahiran India, M Night Shyamalan bekerja sama dengan putri-putrinya untuk film terbaru, "Old".

Dalam pembuatan film itu, putri Shyamalan, Ishana menjabat sebagai sutradara unit kedua sementara Saleka menulis lagu berjudul "Remain".

"Saya tidak ingin memberikan terlalu banyak, namun salah satu karakter menyanyikannya di awal film, kemudian lagi ketika dia lebih tua," kata Saleka dikutip dari Popsugar, Senin.

"Ini menciptakan semacam perasaan lingkaran penuh, tetapi juga merupakan penanda betapa banyak yang telah berubah pada waktu itu. Ada juga banyak makna emosional di balik momen kemudian saat lagu itu dinyanyikan. Itu adalah ekspresi pengampunan dan kerentanan dan sumpah cinta,"

Setelah bekerja dengan ayahnya di serial Apple TV+, Servant, Saleka mengatakan ayahnya mendekatinya untuk menulis lagu untuk filmnya Old.

"Dia memberi saya naskah untuk dibaca dan memberi tahu saya bahwa salah satu karakter di dalamnya menyanyikan sebuah lagu, dan dia ingin saya yang menulisnya," katanya.

Meskipun Saleka telah merilis beberapa lagu, dia mengatakan karya inilah yang paling bermakna. "Ini adalah salah satu lagu favorit saya untuk ditulis, karena naskah Old adalah yang paling inspiratif yang pernah saya minta," ujarnya.

Baca juga: "The Old Guard" jadi film paling populer di Netflix

Baca juga: Tujuh soundtrack "Doom At Your Service" yang wajib dengar

Baca juga: Perdana, Sara Fajira akting dan isi soundtrack untuk film "Hitam"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021