Proses Cerai, Cardi B-Offset Pesta dan Saweran Klub Striptis

Farah

Cardi B dan Offset masih jalan dan pesta bareng, bahkan saweran di klub striptis, di tengah proses perceraian mereka.

Jakarta, Indonesia —

Hubungan Cardi B dan Offset tampaknya baik-baik saja meski keduanya memutuskan untuk bercerai. Keduanya kembali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di tengah proses perceraian mereka.

Kali ini, mereka kedapatan menghabiskan waktu bersama di sebuah klub striptis di Atlanta pada Senin malam waktu Amerika Serikat.

Cardi mengenakan mini dress oranye kemerahan dan stiletto hitam, sementara Offset mengenakan celana jins, jaket hitam, dan topi baseball.

Kebersamaan keduanya kali ini adalah yang kedua kalinya setelah pada beberapa hari sebelumnya, mereka kedapatan oleh paparazi berciuman di pesta ulang tahun Cardi di Las Vegas.

Menurut laporan ET, baik Cardi B maupun Offset tampak akrab dan mesra sepanjang waktu mereka di klub striptis tersebut. Mereka disebut tak terpisahkan, selalu tersenyum, menikmati musik, dan menyawer dengan menghambur-hamburkan dolar ke udara.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Cardi merayakan ulang tahunnya ke 28 tahun pada Minggu (11/10) bersama teman-temannya dan Offset di Las Vegas.

Ia dilaporkan berdansa dan tertawa dengan teman-temannya melalui unggahan Story di akun Instagram milik Offset.

Meski tampak masih mesra dan akur, keduanya belum membagikan kabar terbaru atas hubungan mereka kepada publik.

BERITA SELEB LAINNYA
  • Kim K-Kanye West Liburan Bersama Demi Perkawinan
  • Kisah Eddie Van Halen, Keturunan Rangkasbitung Korban Rasial
  • Fan Duga Britney Spears Ketakutan dalam Video Terbaru

Namun sebelumnya Cardi B sempat mengungkapkan kekesalannya atas berbagai rumor yang beredar terkait sebab perceraiannya dengan Offset, mulai dari Offset telah menghamili perempuan lain sampai perceraian itu disebut sebagai panjat sosial alias pansos.

“Orang-orang membanjiri saya dengan ..’Oh Offset menghamili seorang cewek’. Dan dari sinilah [gosip] berasal. [Keputusan cerai] bukan karena itu,” kata Cardi B.

“Inilah sebabnya saya bilang ke kalian semua stop percaya tabloid,” kata Cardi B. “Apa yang orang bilang, ada yang blog itu bilang, terutama blog yang sering membuat tulisan benci ke saya,”

Aceshowbiz mengabarkan Cardi B sebelumnya sempat mengungkapkan alasan ia menggugat cerai atas Offset. Ia mengatakan hal tersebut melalui siaran langsung di media sosial.

“Kali ini, saya tidak menangis,” kata Cardi B kala itu. “Mau tahu kenapa? Alasan perceraian saya bukan karena hal yang terjadi seperti sebelumnya. Ini bukan karena perselingkuhan,”

“Saya melihat orang bilang ‘Oh Offset punya bayi lainnya.’ Itu bohong. Kali kedua orang mencoba menempatkan alasan bayi untuk hal tersebut. Itu omong kosong,” lanjutnya.

“Saya hanya lelah terus berdebat. Saya lelah karena tidak melihat sesuatu langsung. Ketika merasa ini bukan hal yang sama lagi seperti sebelum perselingkuhan itu terjadi,” kata Cardi.

[Gambas:Video ]

Next Post

Tanpa Masker, Ronaldo Saksikan Timnas Portugal Latihan

Jakarta, Indonesia — Cristiano Ronaldo¬†telah dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Namun, hal itu tidak menghalangi Ronaldo untuk menyaksikan timnas Portugal berlatih. Dilansir AS, Ronaldo tetap setia melihat rekan-rekannya mempersiapkan diri untuk laga kontra Swedia dalam lanjutan UEFA Nations League, Rabu (14/10). CR7 turut hadir di tempat latihan Cidade do Futebol, Lisbon. […]