Presiden Aljazair Dirawat di Jerman, Diduga Kena Covid-19

Farah

Presiden Aljazair, Abdelmadjid Tebboune, dilaporkan menerima perawatan untuk pasien virus corona di rumah sakit khusus di Jerman.

Jakarta, Indonesia —

Presiden Aljazair, Abdelmadjid Tebboune, dilaporkan menerima perawatan untuk pasien virus corona (Covid-19) di rumah sakit khusus di Jerman.

Lewat sebuah pernyataan yang dikutip  pada Rabu (4/11), Kantor Kepresidenan Aljazair menuturkan Tebboune “menanggapi pengobatan tersebut dan kondisi kesehatannya secara bertahap membaik”.

Pada Rabu (28/110), kantor kepresidenan Aljazair mengumumkan bahwa Tebboune telah dipindahkan ke Jerman untuk menerima pemeriksaan medis, tapi saat itu tidak merinci apakah perawatan yang dimaksud adalah untuk Covid-19.

Pekan lalu, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Afrika memperingatkan bahwa kasus Covid-19 meningkat di beberapa bagian Afrika dan pemerintah harus meningkatkan persiapan terhadap gelombang kedua virus corona.

Hingga saat ini, jumlah kasus virus corona di Aljazair berjumlah 58.979, 1.980 kematian, dan 40.577 orang dinyatakan sembuh.

Insert Artikel - Waspada Virus Corona( Indonesia/Fajrian)

(ans/ayp)

[Gambas:Video ]


Next Post

Israel Adesanya Nafsu Kejar Jon Jones di UFC

Jakarta, Indonesia — Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya mengaku siap terjun ke kelas berat meskipun saat ini tengah disibukkan dalam persiapan duel sabuk juara kelas light heavyweight. Hal itu semata untuk mengejar duel lawan Jon Jones. Setelah mendominasi kelas menengah, Adesanya direncanakan naik kelas ke light heavyweight. Adesanya langsung mendapatkan […]