Prediksi UFC 253 Israel Adesanya vs Paulo Costa

Farah

Berikut prediksi UFC 253 Israel Adesanya vs Paulo Costa pada perebutan gelar juara dunia menengah UFC.

Jakarta, Indonesia —

UFC 253 Israel Adesanya vs Paulo Costa akan berlangsung di Abu Dhabi, Minggu (27/9) siang WIB. Berikut prediksi UFC 253 Adesanya vs Paulo Costa.

Adesanya akan melakoni usaha kedua mempertahankan gelar juara dunia kelas menengah saat melawan Costa. Kedua petarung sama-sama selalu menang di MMA dan UFC 253 dipastikan akan berlangsung menarik.

Berikut prediksi UFC 253 Adesanya vs Costa

Jaga Jarak Buat Adesanya Menang Atas Costa (Putra Permata Tegar Idaman)

Israel Adesanya akan berjumpa Paulo Costa yang punya catatan menakutkan dalam rekornya di MMA. Costa punya pukulan mematikan yang bisa membuat pertarungan selesai dalam waktu singkat.

FILE- In this March 7, 2020, file photo, UFC middleweight champion Israel Adesanya, right, of Nigeria, kicks challenger Yoel Romero, of Cuba, during the second round of their UFC 248 fight at the T-Mobile Arena in Las Vegas. Israel Adesanya returns to the UFC cage this weekend to defend his middleweight title against Paulo Costa in the main event of UFC 253.  (L.E. Baskow/Las Vegas Review-Journal via AP, File)Israel Adesanya menghadapi lawan terberat di UFC sejauh ini saat menghadapi Paulo Costa. (L.E. Baskow/Las Vegas Review-Journal via AP, File)

Adesanya sempat menampilkan laga yang membosankan di duel lawanYoel Romero. Bisa jadi hal itu yang bakal kembali terjadi di duel ini. Saat Costa coba merangsek,Adesanya akan pilih aman dengan melepaskan pukulan-pukulan berjarak memanfaatkan keunggulan jangkauan yang dimilikinya.

Sedikit keberuntungan, Costa cukup agresif sehingga pertandingan tidak akan berlangsung monoton karena ia bakal menyerang. Sementara itu, dengan sabuk melingkar di pinggangnya, Adesanya bakal tampil penuh perhitungan.

Perhitungan itu termasuk memilih menghindari tukar pukulan dalam jarak dekat. Dengan jaga jarak Adesanya bisa meraih kemenangan di akhir pertandingan.

Costa Rebut Gelar dari Adesanya (Jun Mahares)

Adesanya dan Costa sama-sama mengantongi rekor tak terkalahkan di MMA dan UFC. Statistik itulah yang membuat duel ini jadi menarik dinanti.

Adesanya memang unggul dalam hal jangkauan karena punya postur lebih tinggi, tapi Costa punya power yang lebih bertenaga. Jika tampil penuh perhitungan dan tetap agresif, saya prediksi Costa bisa merebut gelar dari Adesanya.

Sabuk Juara Masih Milik Adesanya (Nova Arifianto)

Adesanya atau Costa akan merasakan kekalahan pertama di ajang mixed martial arts pada UFC 253. Melihat dari rekam jejak yang ada, Adesanya memiliki kemampuan lebih lengkap.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Petarung kelahiran Nigeria itu bisa menyesuaikan gaya main dengan lawan yang dihadapi. Costa memiliki catatan KO yang mencolok, dengan demikian Adesanya akan mencari celah menumbangkan lawan yang agresif.

Saya prediksi Israel Adesanya vs Paulo Costa menjadi milik sang juara bertahan.

Adesanya Menang di Ronde Keempat (Surya Sumirat)

Israel Adesanya vs Paulo Costa di UFC 253 akan menampilkan pertarungan yang menarik. Kedua petarung bakal berduel dengan agresif.

Adesanya memiliki keunggulan dalam tendangan dengan kaki bagian belakang, sedangkan Costa piawai menyerang lewat pukulan keras.

Dengan kondisi tersebut Adesanya diprediksi akan terus menjaga jarak dengan Costa, guna menghindari pukulan dari sang penantang. Sementara itu Costa akan terus menekan Adesanya guna membuat lawannya terdesak dan bisa melepaskan pukulan dengan bebas.

GIF Banner Promo Testimoni

Akan tetapi Costa juga memiliki titik lemah dengan kerap lalai dalam pertahanan. Hal itu bisa dimanfaatkan Adesanya. Jika Adesanya bisa memanfaatkan itu dia bisa menang di ronde keempat dan mempertahankan sabuk juaranya.

Costa Rebut Gelar Adesanya (Haryanto Tri Wibowo)

UFC 253 Israel Adesanya vs Paulo Costa dipastikan akan berlangsung menarik karena kedua petarung memiliki rekor selalu menang di MMA. Menariknya Costa bisa menjadi lawan terberat yang pernah dihadapi Adesanya selama ini.

Costa punya rekor luar biasa di MMA dengan 13 kemenangan, termasuk 11 kemenangan TKO. Adesanya memang punya rekor selalu menang dalam 19 pertarungan MMA, namun petarung kelahiran Nigeria itu belum pernah menghadapi lawan eksplosif seperti Costa.

Costa berpeluang meraih kemenangan TKO atas Adesanya, yang saya prediksi akan berusaha melakukan petarungan bawah. Satu kelengahan Adesanya bisa menjadi momen kemenangan bagi Costa.

[Gambas:Video ]

(sry)

Next Post

5 Trik agar Bisnis Kebal Resesi Ekonomi

Jakarta, Indonesia — Bayang-bayang resesi ekonomi kian nyata. Menteri Keuangan Sri Mulyani dan berbagai lembaga ekonomi memprediksi Indonesia bakal terperosok ke dalam jurang resesi pada kuartal III 2020 mendatang. Jika benar prediksi tersebut, resesi yang menandai kontraksi pertumbuhan ekonomi selama dua kuartal berturut-turut tersebut akan diikuti dengan lesunya ekonomi dalam jangka […]