Prediksi Man City vs West Ham United di Liga Inggris

Farah

Manchester City akan menjamu West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad. Berikut prediksi Man City vs West Ham di Liga Inggris.

Jakarta, Indonesia —

Manchester City akan menjamu West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (27/2). Berikut prediksi Man City vs West Ham di Liga Inggris.

Duel sengit akan terjadi di Stadion Etihad, karena Man City akan menjamu West Ham yang merupakan tim Kuda Hitam Liga Inggris musim ini. West Ham sukses menembus posisi empat besar di bawah asuhan David Moyes.

Pilihan Redaksi
  • Senyum Messi Lambang Kesuksesan Barcelona
  • Rozenstruik Tak Mau Rebut Sabuk Usai UFC Fight Night 186
  • 5 Tanda Man City Menggila Lawan West Ham di Liga Inggris

Berikut prediksi hasil Man City vs West Ham versi redaksi olahraga Indonesia.com:

Manchester City Lanjutkan Tren Apik (Oscar Ferry)

Manchester City tampaknya tak bakal melepas pedal gasnya kala bertemu West Ham. Catatan 19 kemenangan beruntun menjadi sahih betapa mereka kini merupakan tim menakutkan dan satu-satunya favorit juara Liga Inggris.

Melihat performa saat ini, Pep Guardiola akan tetap mengandalkan taktik yang dia evolusi belum lama ini. Pressing tinggi, bola-bola pendek, fleksibilitas pemainnya saat menyerang maupun bertahan.

Manchester City's head coach Pep Guardiola, right, congratulates his players after the English League Cup semifinal soccer match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford in Manchester, England, Wednesday, Jan. 6, 2021. (Peter Powell/Pool via AP)Manchester City sedang unggul 10 poin di puncak klasemen Liga Inggris. (Peter Powell/Pool via AP)

Saya prediksi, Manchester Biru akan menang 3-0 atas West Ham United.

Man City Tekuk West Ham (Nova Arifianto)

West Ham memiliki performa yang tidak bisa diremehkan. Masuk zona empat besar adalah bukti bagaimana The Hammers merupakan sebagai salah satu tim yang cukup konsisten bersaing pada musim ini.

Hanya saja West Ham bakal kerepotan menghadapi Man City yang sedang on fire. Eksploitasi sudut-sudut lapangan bakal membuat West Ham lebih banyak bertahan dan Man City tinggal menunggu waktu mencetak gol.

Saya prediksi Man City vs West Ham bakal berkesudahan dengan skor 4-1.

Man City Terus Melaju (Juprianto Alexander)

Manchester City baru saja meraih kemenangan ke-19 beruntun usai menang di Liga Champions. Hasil positif itu membuat The Citizens semakin percaya diri saat menjamu West Ham.

West Ham sebenarnya bukan tim yang bisa diremehkan mengacu performa mereka musim ini. Skuad asuhan David Moyes saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara.

Namun, Man City sedang sulit dibendung oleh tim manapun tak terkecuali West Ham. Saya memprediksi Man City akan mengalahkan West Ham dengan skor 3-0.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

West Ham Kejutkan Man City (Surya Sumirat)

Performa Man City saat ini dua tingkat di atas West Ham. Meski demikian, The Hammers memiliki kans menghambat laju The Citizens di Liga Inggris.

Sejauh ini West Ham dan Man City sama-sama sedang dalam tren bagus. Faktor itu juga jadi modal West Ham memberikan kejutan kepada Man City.

West Ham tampaknya akan unggul lebih dahulu atas Man City dalam laga ini. Akan tetapi, kualitas tim asuhan Pep Guardiola bisa memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Manchester City Tak Teradang West Ham (Putra Permata Tegar Idaman)

Manchester City bakal menghadapi West Ham yang juga tengah naik daun dan berada di zona Liga Champions.

Namun kehadiran West Ham tidak akan membuat Man City gentar. The Citizens benar-benar berada dalam performa terbaik dan siap melakukan sejumlah rotasi.

[Gambas:Video ]

Guardiola bakal memberikan menit bermain pada pemain yang selama ini sering duduk di bangku cadangan, termasuk Sergio Aguero yang baru pulih.

Dengan komposisi pemain yang selalu segar, Man City bakal menang 2-0.

Pembuktian Man City di Etihad (Haryanto Tri Wibowo)

Laga di Stadion Etihad ini akan dijadikan Man City sebagai pembuktian mereka adalah favorit juara Premier League. Jika tidak ada aral melintang, Man City bisa dengan mudah meraih kemenangan atas West Ham.

Di atas kertas Man City unggul segalanya atas West Ham. Satu-satunya keunggulan The Hammers adalah mereka menjadi tamu yang bermain tanpa beban, karena sebelumnya tidak ada memprediksi West Ham bisa menembus posisi empat besar di Liga Inggris musim ini.

Man City harus bisa mematikan pergerakan Jesse Lingard dan Michail Antonio, menyerang sejak menit pertama. Jika mampu melakukannya maka Man City akan menang 3-0 atas West Ham.

(har)


Next Post

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Gubernur Sulsel Langsung Dibawa ke KPK

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (27/2) pagi. Nurdin dan sejumlah pihak yang diamankan langsung dibawa ke kantor KPK. Bersama ke lima orang lain yang ikut terjaring OTT tersebut, Nurdin mendapat pengawalan ketat petugas dari Datasemen Gegana Polda Sulawesi Selatan. […]