Prediksi Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions

Farah

Berikut prediksi Inter Milan vs Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari waktu Indonesia.

Jakarta, Indonesia —

Inter Milan vs Real Madrid akan menjadi pertandingan besar pada matchday keempat Liga Champions. Berikut prediksi Inter Milan vs Real Madrid.

Inter dan Madrid tidak meraih hasil meyakinkan dalam tiga pertandingan terdahulu. Inter untuk sementara menjadi juru kunci dengan dua poin hasil dari dua kali imbang dan sekali seri. Sementara Madrid meraih satu menang, satu seri, dan satu kalah.

Jelang laga penting, beberapa pemain Inter masih harus menjalani isolasi lantaran Covid-19 dan Los Blancos pun dilanda badai cedera yang membuat pemain-pemain kunci absen.

Berikut prediksi Inter Milan vs Real Madrid versi redaksi olahraga Indonesia.com:

Kalahkan Madrid, Inter Jaga Peluang ke 16 Besar (Jun Mahares)

Inter Milan sejatinya punya skuad komplet untuk berbuat banyak di kompetisi manapun. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk kerap jadi batu sandungan untuk meraih kemenangan.

Tampil di kandang bisa jadi motivasi tambahan bagi Inter untuk mengalahkan Madrid di Giuseppe Meazza. Syaratnya, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku tak boleh bermain egois di depan gawang.

Jika mampu tampil lebih tenang, Lautaro dan Lukaku bisa mendulang gol untuk memenangkan Inter. Meski Madrid bukan lawan mudah, saya prediksi Inter memenangi laga dengan skor 2-0.

Inter Milan's Ivan Perisic holds the ball after scoring his side's second goal during the Champions League group B soccer match between Real Madrid and Inter Milan at the Alfredo Di Stefano stadium in Madrid, Spain, Tuesday, Nov. 3, 2020. (AP Photo/Bernat Armangue)Inter Milan telah membuktikan bisa mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertemuan pertama. (AP Photo/Bernat Armangue)

Madrid Tahan Imbang Inter (Surya Sumirat)

Real Madrid keropos saat melawan Inter Milan lantaran sejumlah pemain utamanya absen. Kondisi itu memengaruhi performa Madrid dalam laga tersebut.

Inter mendominasi permainan, bahkan bisa unggul 2-0 atas Madrid. Namun tim asuhan Zinedine Zidane itu dinaungi keberuntungan dengan bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2 di laga nanti.

Inter Menang Lawan Madrid (Putra Permata Tegar Idaman)

Inter Milan dalam kondisi wajib menang bila ingin menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kondisi sulit ini membuat Nerazzurri bisa mengeluarkan performa terbaik di laga lawan Los Blancos.

Kehadiran Romelu Lukaku bakal jadi pembeda di laga ini. Striker asal Belgia itu bakal jadi penentu kemenangan lewat golnya ke gawang Real Madrid. Inter Milan bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1.

GIF Banner Promo Testimoni

Inter Kalahkan Madrid, Grup B Seru (Haryanto Tri Wibowo)

Inter Milan dan Real Madrid sama-sama wajib meraih kemenangan pada laga di Giuseppe Meazza untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kekalahan tipis 2-3 Inter pada pertemuan pertama membuat laga melawan Madrid akan berlangsung sengit. Inter layak difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga ini.

Modal kemenangan 5-2 atas Torino bisa membuat Inter menghadapi Madrid penuh percaya diri. Skor tipis 2-1 saya prediksi akan terjadi dengan kemenangan untuk Inter.

Lihat juga:

Egy Selamatkan Lechia, Barcelona ke 16 Besar Liga Champions

Seri, Inter dan Madrid Terancam (Nova Arifianto)

Inter dan Madrid butuh kemenangan guna melaju ke fase 16 besar Liga Champions sehingga laga dini hari nanti bakal berlangsung seru.

Duel saling serang bisa terjadi di Giuseppe Meazza. Melongok lini pertahanan kedua kesebelasan yang tidak cukup solid, bukan tidak mungkin akan ada banyak gol tercipta.

Saya prediksi Inter Milan vs Real Madrid berakhir imbang 2-2 dan kedua kesebelasan terancam gagal lolos dari fase grup.

(tim/ptr)

[Gambas:Video ]


Next Post

PBNU Wanti-wanti Edhy: Ekspor Benih Lobster Menentang Islam

Jakarta, Indonesia — Kebijakan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo untuk membuka keran ekspor benih lobster ke sejumlah negara sudah jauh hari menuai kritik dari sejumlah pihak, termasuk dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Kini Edhy Prabowo ditangkap KPK karena diduga terlibat korupsi terkait ekspor benih lobster. Susi Pudjiastuti yang merupakan […]