Breaking News in Indonesia

Prediksi Final Copa Del Rey: Athletic Bilbao vs Barcelona

Jakarta, Indonesia —

Trofi Copa Del Rey 2020/2021 akan diperebutkan Athletic Bilbao dan Barcelona pada laga final di Stadion La Cartuja, Sevilla, pada Minggu (18/4) dini hari WIB.

Laga ini menjadi final kedua Copa Del Rey yang digelar dalam bulan April ini. Sebab, pada 3 April 2021, Real Sociedad sukses merebut trofi Copa Del Rey 2019/2020 usai mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 pada laga final yang tertunda selama satu tahun karena pandemi Covid-19.

Kini, Athletic Bilbao kembali tampil di partai puncak pada edisi berbeda. Mereka akan berusaha untuk mengambil kesempatan merebut trofi Copa Del Rey menghadapi Barcelona.

Pilihan Redaksi
  • Jadwal Semifinal Piala FA: Chelsea vs Man City
  • Robert Rene Sebut Kualitas Laga Persib vs PSS Tidak Bagus
  • Tiket McGregor vs Poirier Terjual Habis dalam Hitungan Detik

Sementara itu, Barcelona lolos ke final Copa Del Rey usai mengalahkan Sevilla di semifinal dengan agregat 3-2. Barcelona mampu bangkit dengan mengalahkan Sevilla 3-0 pada semifinal leg kedua, usai Blaugrana kalah 0-2 di leg pertama.

Berikut prediksi laga Athletic Bilbao vs Barcelona pada final Copa Del Rey menurut tim olahraga Indonesia.com:

Gelar Pertama Koeman (Haryanto Tri Wibowo)

Barcelona sedang terpuruk setelah kekalahan dari Real Madrid di El Clasico pekan lalu, dan momen final Copa Del Rey melawan Bilbao bisa menjadi titik balik.

Beruntung bagi Barcelona, Bilbao sedang terpuruk setelah enam kali beruntun gagal menang, termasuk menelan 4 kekalahan. Kondisi itu bisa dimanfaatkan Barcelona untuk meraih kemenangan.

Faktor Lionel Messi tentunya akan jadi pembeda bagi Barcelona. La Pulga dipastikan berambisi memberi gelar sebanyak-banyaknya untuk Barcelona di musim yang diprediksi akan menjadi yang terbaik baginya. Messi saya prediksi akan mencetak gol dan Barcelona akan menang 2-0 di final dan merebut gelar pertama era Ronald Koeman.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Gelar Pengantar Messi Bertahan (Putra Permata Tegar Idaman)

Barcelona akan menghadapi duel penting lawan Athletic Bilbao di final Copa del Rey. Meski Barcelona langganan juara Copa del Rey dalam satu dekade terakhir, duel kali ini punya beban lebih berat dibanding sebelumnya.

Laga ini bisa menentukan masa depan Messi di Barcelona. Andai Barcelona juara, gelar tersebut bisa meyakinkan Messi untuk tetap bertahan di pengujung musim.

Lewat permainan kolektif dan keinginan bangkit usai El Clasico, Barcelona bakal juara dengan kemenangan 3-1 di akhir laga.

Barcelona Menang di Laga Tak Mudah (Nova Arifianto)

Barcelona diunggulkan dalam pertandingan ini, tetapi Bilbao punya potensi mengejutkan dan bisa menghadirkan muram bagi Blaugrana.

Iker Muniain, Inaki Williams, dan Raul Garcia adalah nama-nama yang harus diwaspadai Gerard Pique cs yang penuh hasrat buka puasa gelar.

Saya prediksi final Copa del Rey Bilbao vs Barcelona menghasilkan skor 3-0 untuk raksasa Spanyol, namun skor meyakinkan tersebut bukan gambaran dari laga yang mudah bagi anak asuh Koeman.

Barcelona Juara Copa del Rey (Surya Sumirat)

Barcelona memiliki kesempatan pertama meraih trofi di era Ronald Koeman. Duel melawan Athletic Bilbao bukan saja trofi pertama setelah keterpurukan di musim lalu, tetapi juga pertaruhan bagi Koeman.

Barcelona memang masih memiliki peluang berjuang di Liga Spanyol, akan tetapi Copa del Rey hanya selangkah lagi guna mengangkat trofi. Karena itu Koeman dan Barcelona akan habis-habisan demi gelar tersebut.

Pada momen ini, Blaugrana layak diunggulkan atas Bilbao. Kinerja apik Lionel Messi dan Francisco Trincao akan membuat Barcelona juara Copa del Rey musim ini dengan kemenangan 3-1.

[Gambas:Video ]

(rhr)