Prediksi Everton vs Man Utd di Liga Inggris

Farah

Everton akan menjamu Manchester United pada pekan kedelapan Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu (7/11).

Jakarta, Indonesia —

Everton akan menjamu Manchester United pada pekan kedelapan Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu (7/11). Laga ini jadi duel dua tim yang tengah sakit.

Everton gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. The Toffees bermain imbang lawan Liverpool 2-2, kemudian takluk 0-2 dari Southampton dan 1-2 dari Newcastle United.

Kegagalan meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir membuat Everton kehilangan posisi puncak klasemen.

Serupa dengan Everton, Man Utd juga gagal menang dalam dua laga terakhir. Dua hasil negatif itu membuat posisi pelatih Ole Gunnar Solskjaer berada di ujung tanduk.

Berikut prediksi pertandingan Everton vs Man Utd versi redaksi Indonesia.com:

Everton Hancurkan Man Utd (Oscar Ferry)

Everton dan Manchester United menjadi duel dua tim terluka. Karena kedua tim mengalami dua kekalahan beruntun.

Secara permainan, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tentu dalam sorotan. Khususnya lini belakang mereka. Harry Maguire cs bakal mendapat ujian dari para striker ganas Everton, Dominic Calvert-Lewin serta gelandang kreatif James Rodriguez.

Everton's James Rodriguez, left, celebrates after scoring his side's fourth goal during the English Premier League soccer match between Everton and Brighton at the Goodison Park stadium in Liverpool, England, Saturday, Oct. 3, 2020. (Jan Kruger/Pool via AP)James Rodriguez akan kembali bermain saat Everton bersua Manchester United di Liga Inggris. (AP/Jan Kruger)

Meski menelan dua kekalahan beruntun, Everton akan sangat gigih mencari kemenangan, meski Man Utd juga mencari penawar luka. Saya prediksi Everton menang dengan margin dua gol.

Peluit Akhir Berbunyi, Solskjaer Didepak (Nova Arifianto)

Sebelum kalah beruntun, Everton sempat menampilkan performa yang menjanjikan dan bukan tidak mungkin The Toffees akan kembali ke penampilan terbaik ketika menghadapi Man Uted malam nanti.

Beban untuk bangkit setelah kalah beruntun dan terjebak di papan bawah klasemen cukup berat bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Saya prediksi Everton vs MU berakhir dengan kemenangan tuan rumah dan Solskjaer akan digantikan manajer baru.

Everton Bangkit, Man Utd Dekati Zona Degradasi (Haryanto Tri Wibowo)

Setelah menelan dua kekalahan beruntun dan kehilangan puncak klasemen Liga Inggris, Everton berpeluang bangkit saat menjamu Manchester United.

Tidak konsistennya permainan Man Utd hingga saat ini membuat Everton layak difavoritkan saat bermain di kandang. James Rodriguez berpeluang kembali bermain dan menambah kekuatan lini tengah Everton.

Tampil dengan kekuatan penuh, Everton saya prediksi akan menang 3-0 atas Man Utd.

Tak Diharapkan, Man Utd Malah Menang (Putra Permata Tegar Idaman)

Hal yang paling unik dari Manchester United dalam beberapa waktu belakangan adalah mereka justru bisa menang ketika tak dijagokan.

Dalam duel lawan Everton, hal tersebut bakal kembali berlaku. Man Utd dalam kondisi buruk usai kalah dua kali beruntun. Man Utd juga didera faktor kelelahan karena jadwal padat plus perjalanan panjang.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Namun Man Utd bakal memiliki celah untuk meraih kemenangan atas Everton di laga nanti. Man Utd bisa pulang dengan kemenangan tipis 2-1 sekaligus membuat Everton meneruskan tren buruk gagal menang di beberapa laga terakhir.

Man Utd Bangkit di Markas Everton (Juprianto Alexander)

Manchester United dalam kondisi yang tidak bagus menatap laga ini. The Red Devils menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris dan Liga Champions.

Lihat juga:

UFC: Islam Makhachev vs Dos Anjos Digelar 14 November

Dua kekalahan beruntun itu membuat posisi pelatih Ole Gunnar Solskjaer terjepit. Kondisi sulit ini saya prediksi akan membuat Man Utd bermain lebih berani di markas Everton.

Everton memang sudah kembali diperkuat James Rodriguez dan punya juru taktik handal dalam diri Carlo Ancelotti. Namun, saya memprediksi MU menang di laga nanti dengan skor 2-1.

(jal)

[Gambas:Video ]


Next Post

Anies Siapkan Rp254 Miliar buat Pengadaan Lahan Pemakaman Jenazah Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menganggarkan Rp254 miliar, guna menambah lahan pemakaman khusus jenazah Covid-19. Menurut Anies, penambahan ini penting, sebab situasi pandemi yang masih berlangsung. “Pengadaan tanah ruang terbuka hijau untuk makam sebesar Rp254 miliar. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih membutuhkan lahan pemakaman terkait pandemi Covid-19,” kata Anies saat […]