Jakarta () – Grup asal Korea Selatan NCT dikabarkan melampaui 1,7 juta stok pre-order untuk album studio ketiga mereka yang bertajuk "Universe".

Mengutip Soompi, Rabu, pada tanggal 14 Desember kemarin, SM Entertainment melaporkan bahwa album studio ketiga NCT yang berjudul "Universe" telah mencatat sebanyak 1.702.142 stok pre-order pada 13 Desember. 

Jumlah stok pre-order tersebut merupakan jumlah album yang diproduksi sebelum album itu sendiri dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Hasilnya, album dari NCT tersebut pun diperkirakan akan mencatat rekor kembali untuk grup K-pop itu setelah kesuksesan album studio kedua mereka yang bertajuk "Resonance".

Album "Universe" telah dirilis pada 14 Desember pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Peluncuran album tersebut pun juga diikuti dengan perilisan lagu utama mereka dalam album itu yang berjudul "Universe (Let's Play Ball)" dan "Beautiful".

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021