Polisi Buru Pembakar Sajadah di Masjid Serang

Farah

Sajadah di Masjid Jami Al Falah Serang dibakar orang tak dikenal, Senin (26/10) sekitar pukul 00.15 WIB. Polisi masih memburu pelaku pembakaran.

Serang, Indonesia —

Polisi masih memburu orang tak dikenal yang membakar sajadah di Masjid Jami Al-Falah, Kampung petir, Desa Mekar Baru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, Senin (26/10) dini hari.

“Masih kita identifikasi, nanti lanjutnya, lengkapnya, kita informasikan lagi,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kabupaten, AKP Arief Nazarudin, melalui pesan singkatnya.

Arief menceritakan sajadah dibakar orang tak dikenal sekitar pukul 00.15 WIB. Awalnya, polisi mendapatkan laporan dari warga sekitar.

“Membakar sajadah di tempat imam salat. Peristiwa dini hari tadi,” katanya.

Polisi, kata Arief, sudah meminta keterangan dari tiga saksi dan memeriksa rekaman CCTV di dalam masjid. Kasus tersebut kini sudah ditangani oleh Polsek Petir dan Satreskrim Polres Serang Kabupaten.

Dia mengimbau masyarakat agar tidak termakan provokasi dan hoaks yang beredar di media sosial.

“Kerugian Rp 500 ribu. Warga tetap tenang, jangan termakan atau terhasut oleh informasi yang belum jelas kebenarannya,” terangnya.

Lihat juga:

Puntung Rokok dan Kebakaran 900 Derajat Celsius di Kejagung

(ugo/ugo)

[Gambas:Video ]

Next Post

BPPTKG Ingatkan Erupsi Gunung Merapi Berikutnya Makin Dekat

Jakarta, Indonesia — Kepala BPPTKG Hanik Humaida menyatakan erupsi Gunung Merapi akan terjadi dalam waktu dekat. “Erupsi Merapi berikutnya sudah semakin dekat,” ujar Hanik dalam konferensi virtual, Senin (26/10), dalam memperingati 10 tahun erupsi besar Gunung Merapi 26 Oktober 2010. Pasalnya, menurut Hanik aktivitas vulkanik Gunung Merapi semakin intensif. Berdasarkan data, rata-rata gempa […]