Breaking News in Indonesia

Piala Menpora: Persiraja Tak Mau Rendah Diri di Depan Persib

Jakarta, Indonesia —

Persiraja wajib menang melawan Persib Bandung untuk bisa lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Persiraja pun menegaskan tak ingin rendah diri.

Hendri Susilo mengatakan pemain tak pantas rendah diri meski menghadapi Persib yang merupakan tim besar. Kekalahan dari Bali United memberi pelajaran sangat berharga. Kolektivitas permainan tim langsung ditingkatkan selama masa persiapan menjelang laga lawan Bali United.

Pilihan Redaksi
  • Belajar Berpikir Positif dari Rossi yang Seperti Mario Teguh
  • Diminta Lawan Irene di Catur Normal, Gothamchess Minta Waktu
  • Peringkat Dunia Irene Sukandar: 34 di Rapid, 47 di Blitz

“Saya ingin pemain masuk dan keluar lapangan dengan kepala tegak. Pemain harus tampil habis-habisan di lapangan untuk menjaga marwah sepak bola Aceh,” kata Hendri dalam jumpa pers menjelang pertandingan pada Kamis (1/4).

[Gambas:Video ]

Peluang Persiraja melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021, cukup terbuka. Syaratnya, Persiraja meraih kemenangan atas Persib. Saat ini Persiraja mengoleksi tiga poin, sedang Persib empat poin.

Sadar bahwa lawan punya jajaran pemain lebih mapan, Hendri akan memperkuat sisi pertahanan, sedangkan skema serangan balik yang jadi senjata utama akan terus dipertajam.

Persib pun tak menutup mata dengan kemenangan Persiraja atas Persita. Maung Bandung mewaspadai penuh potensi kejutan dari Persiraja.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dedi Kusnandar, gelandang Persib, meyakini Persiraja akan tampil habis-habisan dan penuh motivasi. Karenanya permainan lini tengah harus dikuasai. Serangan balik Persiraja akan coba dipatahkan sejak dari tengah.

“Kami tahu Persiraja punya semangat tinggi, tapi saya pribadi dan teman-teman bertekad untuk meraih tiga poin. (Semoga) kami tetap menikmati pertandingan, enjoy dan bisa meraih hasil maksimal,” ucap Dedi.

(abd/nva)